Minggu, 15 Januari 2017

Traveling makin asyik, Kulit tetap sehat berkat Redwin Sorbolene




 
Batu Parendean
Bulan januari adalah awal bulan di tahun 2017. Nah, di awal bulan saya bersama teman-teman memanfaatkan hari libur untuk berkunjung ke batu parendean. Batu parendean itu terletak di tengah-tengah Danau Toba. Batu Parendean terdiri dari susunan batu yang menumpuk ditengah-tengah danau. Batu ini hanya muncul ketika volume air surut. Berhubung danau toba telah dilanda kekeringan selama 8 bulan, maka volume air berkurang beberapa meter dari pantai. Batu parendean memiliki kedalaman 20 meter.
Uniknya, batu itu membentuk sebuah pemandangan indah. Sebagai anak pecinta pantai, saya paling suka berkeliling pantai. Pantai yang indah selalu menanwarkan keindahan tersendiri. alam yang indah, udara sejuk, sampai air yang jernih.
Setelah sepakat maka saya dan teman-teman berinisiatif untuk menuju batu parendean. Teman-teman saya kali ini adalah anak-anak yang sedang beranjak remaja. Kesimpulannya, saya adalah ketua sekaligus anak paling tua. Tak mengapa, sebagai anak pantai kami berhak untuk bersenang-senang.
Untuk menuju batu parendean dibutuhkan waktu sekitar 20 menit naik perahu. Jangan bayangkan perahu dengan mesin ya. Kami menggunakan perahu kecil dengan bantuan hole / kayu untuk mendayung. Saya mendayung perahu. Muatan perahu kecil kami ini diisi oleh 8 orang. Bisa anda bayangkan? Hehehehe, pokoknya perjalanan kali ini sangat mengasikkan.
Mendayung perahu membutuhkan tenaga yang besar. Tapi semuanya tergantikan dengan suasana batu parendean yang indah. Sesampainya mengarungi batu tersebut, kami langsung mandi dan berenang sepuasnya. Air tawar yang dingin dan segar menambah kebahagiaan kami. Lompata demi lompatan sambil tertawa. Begitu sederhana memang, tapi kami sangat bahagia. Setelah selesai berenang san mandi, kamipun makan di batu parendean. Kami makan bersama dengan bekal seadanya.
Tak terasa waktu menunjukkan pukul 11 menjelang siang. Matahari semakin tinggi. Kulit kami semakin eksotis dipanggang matahari. Rambut kering dan kulit terasa kasar. Ini adalah masalah setiap saya traveling ke pantai. Saya bukannya takut kulit gosong, tapi saya hanya khawatir kulit tidak sehat dan tidak nyaman.
Ternyata bukan cuman kulit saya yang semakin menghitam kulit teman saya juga begitu. Maklumlah, kulit orang indonesia yang eksotis di daerah tropis. Tapi, saya punya solusi untuk masalah kulit selama traveling. Mau tahu rahasianya? Nah, rahasianya adalah Redwin Sorbolene Moisturiser.

Redwin Sorbolene Moisturiser



Redwin Sorbolene Moisturiser adalah lotion yang sangat aman dan nyaman di kulit. Redwin Sorbolene Moisturiser diperkaya dengan vitamin E yang sangat baik untuk kulit. Redwin Sorbolene Moisturiser bebas dari alkohol, bebas pewarna dengan pH yang seimbang dan sangat ideal untuk keluarga.
Kabar baiknya, Redwin Sorbolene Moisturiser dapat dipakai keseluruh permukaan kulit di tubuh dan disarankan menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser sehabis mandi. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitive, saya rekomendasikan Redwin Sorbolene Moisturiser. Dengan kandungan yang aman maka kulit kamu akan cepat sembuh dan sehat.
Selain untuk kulit sensitive, Redwin Sorbolene Moisturiser juga memiliki multifungsi. Diantaranya adalah
1.      Penghapus makeup
Untuk wanita atau pria yang ingin membersihkan kulit, cukup oleskan Redwin Sorbolene Moisturiser ke wajah anda, hapuskan wajah anda dengan kapas dan lihat perbedaannya. Wajah akan terasa lebih bersih dan sehat dengan Redwin.
2.      Shaving Creams
Buat wanita maupun pria yang ingin mencukur bulu kaki maupun bulu ketiak, maka Redwin Sorbolene Moisturiser adalah krim yang sangat baik. Kandungan redwin akan melindungi permukaan kulit. Sehingga kulit tidak akan iritasi ketika dicukur.
3.      Solusi kulit terbakar
Kandungan Redwin dengan Vitamin E akan memperbaiki kulit dengan cepat. Kulit yang terbakar maupun terkena goresan akan mudah sembuh. Cukup oleskan Redwin ke kulit, maka kulit akan cepat kering.


Redwin Sorbolene Moisturiser adalah produk buatan Australia dengan kualitas tinggi yang telah diuji di laboratorium. Produk Redwin Sorbolene Moisturiser sudah dipakai dibeberapa negara diantaranya adalah singapura, malaysia, Hongkong.

Komposisi Redwin Sorbolene Moisturiser
Untuk mengetahui komposisi Redwin Sorbolene Moisturiser, kamu bisa melihat dibelakan produk Redwin sendiri.
Berikut komposisinya.
Water (Aqua), Glycerin, Sorbitol, Stearic Acid, Mineral Oil (Paraffinum liquidum), Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-ChloromCresol, Sodium Benzoate, Linalool

Lalu siapa saja yang bisa memakai produk Redwin Sorbolene Moisturiser ?


Nah, Redwin Sorbolene Moisturiser bisa digunakan oleh bayi sampai orangtua. Itu artinya siapa saja bisa menggunakan Redwin. Ketika pertama kali memakai Redwin Sorbolene, saya mencium bau sesuatu tetapi berangsur-angsur hilang. Lotion ini juga tidak lengket sehingga kulit merasa nyaman. 

Foto Rosa Siallagan.

Dengan kualitas Redwin Sorbolene Moisturiser yang sangat baik untuk kesehatan kulit, maka kemanapun saya traveling, saya tidak pernah lupa membawa Redwin kemanapun saya pergi. Saya percaya dengan kulit yang sehat saya tidak akan khawatir untuk traveling. Saya selalu pakai Redwin Sorbolene Moisturiser 100 gr. Pemakaian Redwin juga sangat hemat. Terbukti sudah 2 bulan dan belum habis juga.
Kulit yang sehat akan membuat siapapun percaya diri. Punya masalah kulit? Ya pakai Redwin Sorbolene Moisturiser aja.
Redwin Sorbolene Moisturiser, memperbaiki kulit sensitive mu! Redwin, Nothing but goodness for your sensitive skin.

***
Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog competition Redwin 
Foto Redwin Indonesia.

1 komentar: