Sunday, June 19, 2016

Sahabatku Zenfone 2 Laser ZE550KL

www.uniekkaswarganti.com

Sus, potoin aku dong, mumpung cuacanya lagi bagus, nih kata juni sambil menyodorkan Hp nya
Oke , senyum yah 1,2,3 klik....
Lagi dong, ganti pose yah.....
Aduh Hp kamu kenapa sih, lama amat, lengket nih, tungguin yah
Ih,, pelan-pelan dong sus, entar rusak loh Hpnya
Udah mending pinjam Hp iyo aja....
Yoh, pinjam Hp kamu dong, kata susi
Aku hanya tersenyum melihat tingkah kedua sahabatku itu...
Cekrekk,, ih Hp kamu bagus banget hasil nya
Ih aku mau dong, di potoin
Nih potoin kami berdua dulu yah, kata susi
Aku hanya mengiyakan...
Senyum dong,,,, cekrek.... ganti,,,cekrek dan seterusnya
Ih aku mau lihat hasilnya dong, kata mereka berdua, wah aku cantik sekali ,, cocok dijadikan profil ini, mereka sangat senang melihat hasilnya. Ih Hp kamu canggih banget sih, ini namanya apa? Kok aku baru liat?


Nih ya, aku mulai menjelaskan kepada kalian berdua. Ini Hp namanya ZenFone 2, Hp smartphone keluaran terbaru yang baru release pada bulan Agustus 2015. Nah Smartphone ini di desaign dengan teknologi tinggi untuk memberikan keseimbangan antara keindahan dan kekuatan makanya namanya Zen, dengan layar 5,5 inchi dan Full HD 1920 x 1080, IPS Corning Gorilla Glass 3 sehingga tampilannya sangat tipis dan menarik sekali. Sehingga layar dapat di jangkau tangan dengan mudah. ZenFone 2 dengan berat 170 gr jadi sangat ringan dan nyaman di genggam. ZenFone 2 tersedia dalam 5 warna cerah. Pilihan warna ZenFone 2 antara lain Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamour Red dan Ceramic White. Pokoknya semuanya cantik-cantik. ZenFone 2 memiliki kapasitas memori 2GB /4GB LPDDR3 RAM jadi aku dapat menyimpan banyak data seperti poto, musik dan aplikasi aku seperti Instagram,twitter, Facebook dan masih banyak lain aplikasi aku dalam Hp Asus Zenfone 2 ini  ditambah dengan kapasitas memori card bisa mencapai 64 GB.     Smartphone ini di nobatkan sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan RAM sebesar 4GB, yang mana tidak ada ponsel lainnya yang memberikan memori RAM sebesar itu, tentu saja para pengguna dan konsumen yang membeli smartphone ini tidak terlalu khawatir untuk menyimpan data-data dengan ukuran yang besar.
Smartphone ini menggunakan sistem operasi terbaru yang di rilis oleh Google yakni Android OS, v5.0 (Lollipop) yang di optimalkan dengan menggunakan prosesor yang berjalan pada sistem 64 bit SUPER QUAD CORE INTEL ATOM PROCESSOR (Intel Atom Z3580, Quad-core 2.3 GHz). Di sampin itu di optimalkan lagi dengan memori RAM dengan ukuran 4GB yang mampu membuat ponsel ini berjalan sangat smooth dan lancar. Sedangkan untuk kualitas dan kinerja layar atau grafisnya di optimalkan dengan PowerVR G6430.


Wah keren sekali yoh,

Nah, untuk kamera depan 5MP dengan fitur Fix Focus, Wide View membuat tampilan luas sehingga ketika kita selfie maka background nya akan terlihat lebih luas sedangkan Kamera belakang 13 MP di dukung pengambilan gambar menggunkan autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, serta bisa di gunakan untuk membuat Video 1080p@30fps sehingga membuat photo lebih cantik. Jadi mau photo waktu gelap ataupun terang, mau pake kamera depan atau belakang nggak masalah hasilnya tetap cantik dong dan kalo kamu pengen video call, jangan khawatir hasilnya tetap lebih cantik.

Wih keren banget, aku mau dong.
Aku saranin kamu pake ZenFone 2 aja loh jun, kamu kan hobby nya photo-photo.
Iya dan tinggalin tuh Hp jelek kamu, jawab susi.

Nah kapasitas baterai mencapai 3000 lithium Polymer dengan teknologi BootMaster Fast Charging, coba bayangkan mengisi daya 60 % hanya dalam 39 menit.
Dilengkapi dengan Dual Micro-SIM dengan sistem 2 kartu SIM dan lebih canggihnya lagi kedua kartu bisa aktif, bisa terima telepon dari SIM yang lainnya saat menelepon. SIM1 support 2G/3GB/4GB dan SIM 2 support 2G.
Untuk audio, Asus ZenFone 2 dilengkapi dengan Dual Microphone dengan Noise Cancellation sehingga kamu bisa nyanyi sekaligus dengar suara kamu sendiri jadi asyik banget, bisa karaoke sendiri pake Hp canggih ini.
Nah, untuk fitur lainnya, Asus ZenFone 2 di lengkapi dengan GPS, USB dan Bluetooth V4.0, NFC sehingga mau transfer atau menerima data jadi lebih mudah dan efisien. Untuk tampilan video dilengkapi dengan Playback MPEG 4 up to 1080p dengan Full HD video recording 1080 dengan video stabilization dan fitur one touch still capture. Video dapat di putar dengan layar penuh dan applikasinya sangat mudah sekali.
Untuk akses internet, Asus ZenFone 2 di lengkapi dengan WLAN 802.11 a/b/g/n/ac kecepatan koneksi paling baru dan tercepat adalah jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps sehingga dapat mengakses internet dengan cepat. Layout kontrol ZenFone 2 yang sangat intuitif dengan menjadikan tombol fisik belakang sebagai bagian dari desain ergononis. Mengambil selfie, mengatur volume dan menjejak ulang langkah Anda, kini lebih alami, terlepas dari penggunaan perangkat untuk tangan kanan atau kiri. Mudah kan?

Waw, aku suka banget ini Hp keren banget, yah
Iya dong, makanya tunggu apa lagi, beli sekarang dong.
Iya, nanti pulang kuliah aku mau mampir deh ke toko buat beli.

Tulisan ini di sertakan salam 'Giveaway Aku dan Kamera Ponsel” by http://www.uniekkaswarganti.com/

10 comments:

  1. Lengkap banget penjelasan spesifikasinya :) penjelasannya juga mudah di tangkap :D sukses mbak :D

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas komentarnya mba :)

    ReplyDelete
  3. Kamera Depan 5MP nya Asus nih bisa nampak terang loh mba :D
    sukses ya mbak ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya dong mba, makasih ya udah mampir ke blog saya. Sukses juga kepada mba Rohmah :)

      Delete
  4. Kalau saya kamera depan tetap menjadi prioritas, maklum suka selfie dan narsis. Wkwkwkkww... So, ASUS Zenfone Selfie saat ini menjadi pegangan utama. Btw, semoga sukses ya Mbak. Salam dari Pontianak Kota Bersinar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mas, iya nih Asus emang keren peke banget deh. Sukses juga buat mas nya ya, :)
      Salam dari Siantar

      Delete
  5. Saya juga "terobsesi" sama asus laser. Semoga rejeki dapat asus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asus laser emang keren banget mba. Semoga sukses buat mba :)

      Delete
  6. Saya juga "terobsesi" sama asus laser. Semoga rejeki dapat asus

    ReplyDelete
  7. Terima kasih sudah ikutan GA Aku dan #KameraPonsel. Good luck.

    ReplyDelete