Tuesday, June 7, 2016

Sahabatku Oppo F1 Plus

Negara Indonesia kaya akan kebudayaan dan kekayaan alam, berbicara tentang alam Indonesia yang terbentang luas dari sabang sampai merauke  dengan tradisi, suku, bahasa, dan kuliner yang berbeda membuat siapa saja ingin mengenal dan menjelajah sisi indonesia yang indah dan sangat unik. Jiwa-jiwa petualang bergejolak untuk segera menjelajah alam indonesia. Tentu saja penjelajahan tersebut tidak sempurna tanpa pengabadian setiap momen yang sangat berharga untuk dikenang, untuk itu dibutuhkan teknologi tinggi untuk merekam segala aksi tebaik saya. Apalagi momen langka seperti perjalan saya kali ini mendaki gunung Sibayak.
             
Lokasi : Karo, 05.00 WIB 

Lokasi : Puncak Gunung Sibayak, 13.00 WIB 

Nah satu-satunya teknologi yang saya butuhkan adalah Oppo F1 Plus yang sangat canggih dan nyaman. Oppo F1 Plus dilengkapi dengan kamera terbaik untuk mengabadikan setiap momen.Tentunya HP Oppo F1 Plus menjadi HP yang paling bagus untuk menemani perjalanan saya kemanapun, karna Kamera Oppo F1 Plus memiliki kualitas gambar dan fitur-fitur lengkap yang sangat canggih. Kamera Oppo F1 Plus menghasilkan kualitas gambar yang terbaik dengan kamera belakang 16 MP memiliki fitur Selfie Panorama 120° dengan sudut yang lebih luas, cocok untuk memotret pemandangan ataupun objek sedangkan  kamera depan memiliki  8MP #SelF1eXpert menghasilkan selfie terbaik, fitur kamera depan dilengkapi dengan Palm Shutter yaitu fitur canggih, cukup lambaikan tangan dan tersenyum maka otomatis, anda akan  mendapatkan selfie yang sempurna.

Fitur lainnya seperti Beautify 3.0 menjadikan gambar lebih cantik , Screen Flash pada Kamera depan dan belakang memungkinkan saya bisa mendapatkan hasil selfie sempurna saat cahaya minim. Oppo F1 Plus menerima cahaya 4x dengan aperture f/2.0 untuk selfie cerah dan tajam. Oppo F1 Plus juga memiliki kapasitas memori 4 GB RAM dan ROM 64 GB dengan teknologi MT6755 Helio P10 yang mememungkinkan saya menyimpan banyak data seperti photo, musik dan lainnya. Oppo F1 Plus juga memiliki baterai dengan daya  2850 mAH dan pengisian daya cepat VOOC Flash Charge pada Oppo F1 Plus.Coba bayangkan saya bisa mengisi daya mulai dari 0%-75% hanya 30 menit. WOW..Sangat cepat bukan? Nah, Oppo F1 Plus wajib menemani perjalanan kamu.

Lokasi : Pelabuhan Tomok, Samosir , 07.00 WIB 


Lokasi : Danau Toba, 16.20 WIB 


Selfie Expert

Lokasi : Gereja, Natal 19.35 WIB

Lokasi : Batu Kursi, Siallagan  16. 20 WIB

Lokasi : Aek Natonang, 15.00 WIB
Lokasi : Bah Damanik, 10.00 WIB
Lokasi : Batu Kursi, Siallagan 16.25 WIB

Oppo F1 Plus hadir dalam dua warna yang memikat yaitu Gold & Rose Gold. Oppo F1 Plus dengan layar 5.5’’ atau 1080 x 1920 pixels dengan permukaan metal anti slip menjadikannya nyaman dalam genggaman walaupun dalam sedang perjalanan. Oppo F1 Plus memikili desain stylish all metal unibody serta bezel ultra tipis serta ringan. Desain tipis dibalut bodi metal premium. Saya tidak perlu khawatir karna fitur canggih ini hadir dengan ColorOS 3.0 dimensi 151.9x74.3x6.6 mm dengan berat hanya 145g saja. Sangat ringan bukan?  Oppo F1 Plus  memiliki 2.5D Corning® Gorilla® Glass 4 protected display, sehingga saya tidak takut HP saya lecet terkena goresan karna Oppo F1 Plus memiliki perlindungan ekstra dari goresan. Selain itu, saya bisa menjaga privasi karna Oppo F1 Plus dilengkapi sensor sidik jari tercepat dan terakurat yang bisa dibuka oleh saya sendiri dan membuka layar lebih cepat hanya dalam 0,2 detik. Oppo F1 Plus memang layak dijadikan sebagai sahabat yang menemani saya dalam apapun. Travelinglah karna Indonesia itu indah.



Kata Kunci : OPPO F1 Plus, Canggih, Kamera


http://bit.ly/OPPO_F1Plus http://www.oppo.com/id/smartphone-f1-plus/
                            https://www.youtube.com/watch?v=S64FgEmcj1c


No comments:

Post a Comment