Sunday, August 26, 2018

Makin kreatif dengan BOLT Unlimited




Hasil gambar untuk BOLT UNLIMITED
BOLT Unlimited

Hari itu adalah tes terakhir pelajaran bahasa inggris di kelas VII. Seperti biasanya, aku mengajarkan materi. Ditengah jam pelajaran, kutatap wajah murid-muridku. Ada yang mengantuk, menahan lapar, berbisik. Ah, mungkin karena mereka sudah kecapean seharian di sekolah, pikirku. Kulanjutkan pelajaran seperti biasanya.
Hingga bel berbunyi, menandakan waktu pelajaran telah usai. Setelah menyanyikan salah satu lagu wajib nasional dan berdoa. Masing-masing siswa keluar kelas setelah memberikan salam kepadaku. Ketika hendak pergi ke kantor, beberapa murid tadi bercerita.

“ih, pelajaran bahasa inggris tadi membosankan ya, bikin aku ngantuk tau”
Iya kan, aku juga nggak focus tadi. Lapar sih

Sembari berjalan, aku tersenyum mendengar pembicaraan polos mereka. Sesampai di rumah, aku membuka laptop seperti biasa. Tiba-tiba, aku teringat pembicaraan murid tadi. Dalam hati, aku berupaya mengubah metode pembelajaran supaya lebih menyenangkan. Tujuannya agar proses pembelajaran lebih efektif.
Tiba-tiba, aku punya ide. Kenapa tidak memanfaatkan IPTEK zaman now? Akhirnya, aku berniat untuk men download materi pembelajaran untuk minggu depan. Segera saja aku langsung bergegas ke warnet terdekat. Langsung saja, aku streaming video di youtube. Setelah memilih-milih video, segera ku download, tidak lupa juga aku ambil beberapa buah gambar sebagai media pembelajaran nantinya.
Tak terasa hampir 2 jam aku di warnet tadi. Setelah membayar Rp.10.000 aku segera meluncur ke rumah. Di tengah perjalanan, aku mampir dulu ke warung beli jus buah. Maklum, matahari terik, kerogkonganku dingin kembali setelah minum jus buah tadi. Aku meluncur ke rumah.
Waduh, sampai di rumah udah sore. Segera aku bersih-bersih, masak, kemudian mandi. Akhirnya setelah makan malam, aku mempersiapkan materi ajar untuk besok. Setelah selesai, aku termenung. Gimana kalau kegiatan aku tiap hari kayak gini? Wih, pengeluaran aku pasti bengkak dong, bikin kantong aku bolong. Main ke warnet, ngangkut di warung jus buah, udah gitu kerjaan di rumah juga numpuk. Bisa cepat tua ini. Wih, kerjaan aku nggak bener nih, pikirku.Hmm, kayaknya harus ubah strategi ini.
Esoknya, aku tetap mengajar seperti biasanya. Kali ini, murid-muridku sangat senang dengan gaya mengajarku kali ini. Aku buat mereka listening, karna bahasa inggris bukan bahasa ibu, melainkan bahasa yang dipelajari. Wajar dong kalau mengucapkan kalimat bahasa inggris bikin lidah mereka berbelit-belit. Tapi, aku cukup senang melihat kemajuan mereka. Kesimpulannya, murid lebih aktif dengan pelajaran hari ini.
Selesai mengajar, aku dapat info dari bu Kepsek untuk pergi ke toko elektronik nginstall laptop sekolah. Segeralah aku berangkat dengan sepeda motor pinjaman tetangga. Akhirnya setelah nunggu lama, bosan juga iyakan. Aku lihat-lihat barang elektronik yang ada di toko. Tanya ini itu, segala macam biar nggak bosan.
Tiba-tiba aku teringat dengan kejadian kemarin. Mau download materi dari internet kan butuh paket internet. Biasanya, aku tuh sering isi paket per bulan biar bisa tetap keep in touch with world. Dan sambung hospot dari Hp. Tapi tetap aja nggak bisa streaming video selancar di warnet.
Ada pepatah Indonesia mengatakan, sepandai-pandainya Tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Nah, aku nggak mau jatuh ke-dua kalinya ke permasalahan yang sama. Akhirnya, aku tanya abang yang jaga toko. Aku mau beli Mifi yang nggak bikin kantong aku jebol kayak kemarin. Setelah puas baca brosur, Tanya ini itu, akhirnya aku putuskan beli BOLT MIFI.
Setelah install laptop selesai, langsung saja aku cuss ke rumah. Sampai di rumah, aku langsung uji kehebatan si Bolt Mifi ini. Aku langsung buka youtube, wow, streaming video lancar loh. Ternyata abang penjaga toko tadi memang kagak bohong.

Udah tau Bolt Mifi belom? 

Hasil gambar untuk BOLT UNLIMITED
Sumber

Karna zaman ini adalah zaman now, tentu main internetan bisa dikatakan sebagai kebutuhan pokok. BOLT MIFI adalah modem eksternal yang bisa dipakai internetan. Saat ini Bolt Mifi banyak digemari masyarakat Indonesia loh.

                            “Live without internet is nothing”

Apa saja sih kelebihan si BOLT MIFI ini?

Buat kamu yang mau beli Bolt Mifi tapi takut bikin kantong kamu jebol? Jangan khawatir. Cukup hanya beli kuota perbulan saja, kamu sudah bisa bawa Mifi cantik ini. Artinya, nggak perlu beli Mifi nya dulu kemudian beli paket internetnya. Sudah paham belom, gimana mudah kan? 

Produk BOLT
BOLT HOME 4G LTE UNLIMITED
Ada 3 jenis produk BOLT yang bisa kamu pilih yaitu :
-BOLT HOME
-BOLT MIFI
-BOLT SMARTPHONE

BOLT MIFI Ultralite menyediakan kuota ataupun biaya berlangganan rumah. Ada beberapa jenis kuota yang ditawarkan Bolt Mifi antara lain:

    1.   Pascabayar Ultra Unlimited Smartphone

Buat para gamers, nggak usah khawatir. Mau main game tapi takut paket internet nggak mencukupi, cukup pakai Bolt Mifi. Dengan Unlimited Internet Up to 3 Mbps hanya 90 ribu loh. Mau main game sampe mimisan juga bisa, karna jaringan internet yang nggak terbatas.

    2.   Pascabayar Ultra Unlimited 15 Mbps

Buat kamu yang gila bersosial media, cari bahan materi kayak aku, download video, cari artikel nggak perlu khawatir kuota internet cepat habis, pakai Bolt Mifi bisa bikin aku tetap kreatif. Mau ikut lomba blog juga makin mudah buat cari referensi. Aku pakai kuota ini loh, cuman bayar 272 ribu loh. Selain itu, Mifi ini cocok banget di rumah, mau berbagi internet sama yang lain juga bisa pakai Mifi ini. Buat pelajar ataupun mahasiswa, aku sarankan pakai BOLT MIFI, biar belajarnya tetap di rumah kan. Gimana, keren nggak.

    3.   Pascabayar Ultra Unlimited 15 Mbps

Yang terakhir dan yang paling keren buangeet. Nih ada Bolt Mifi  Up to 30 Mbps yang cuma 363 ribu. Kalau yang ini cucok banget dipakai di sekolah, kantor Buat yang mau streaming video, download film hmm, aku sarankan pakai yang ini saja.

Nah, selain kuota internet BOLT MIFI yang unlimited, ada satu lagi kelebihannya dibanding Mifi yang lain yaitu mudah dibawa kemana-mana. Kalau kayak aku, sering bosen dirumah. Aku bisa keluar rumah sambil download materi ajar aku. Lumayankan, biar pikiran aku nggak jenuh di rumah mulu. Aku bawa deh si BOLT MIFI ini kemana pun. Ukuran dan beratnya nggak bikin hidup aku jadi ribet, malah jadi kreatif.
             
Mau kreatif kayak aku, yuk ukir kreativitas dan prestasi kamu dengan Unlimited Blolt yang punya sejuta manfaat.
#BOLTLebihCepat


Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Blog BOLT Unlimited


No comments:

Post a Comment