Wednesday, September 14, 2016

Tempat pijat paling asyik, ya Nakamura

Sumber: kerjamks.com

Sebagai seorang mahasiswa, saya selalu sibuk dengan urusan pekerjaan dan juga perkuliahan. Kesibukan setiap hari membuat aktivitas saya menjadi padat. Terkadang badan saya mengeluh karna padatnya aktivitas menulis. Tunduk berjam-jam dan mengetik membuat pergelangan tangan maupun badan terasa kaku dan nyeri. Terkadang saya hanya istirahat sebentar, atau menggunakan salep oles tetapi nyeri itu datang lagi bahkan nyerinya sampai bikin saya lemas. Saya kemudian mencari solusinya dengan bertanya kepada banyak teman maupun sahabat.
Tapi, semenjak saya mengenal Nakamura. Saya lebih merasa nyaman dan aman. Saya tahu Nakamura dari tante yang sudah rutin melakukan terapi. Setiap minggu beliau selalu melakukan terapi pijat di nakamura, hasilnya selalu memuaskan, badan jadi lebih rileks dan segar. Tak hanya tante, teman saya pernah mencoba sekali, hasilnya lumayan bagus dan dia bilang ketagihan.

Apa itu Nakamura?



Sumber : triadvisor.com

Jika mendengar Nakamura, mungkin terlintas dipikiran sahabat adalah tempat, makanan, atau mungkin nama orang yang berbau jepang. Yep benar sekali. Nakamura adalah sebuah tempat pijat tradisional jepang yang sudah ada cabangnya di jakarta. Terapi pijat ini sangat unik dengan Tehnik terapi ala jepang dan semua peralatan pijat berbau khas jepang bahkan pemijatnya asli orang Jepang. Ketika akan dipijat, Kita akan dipijat disebuah kamar dengan khas nuansa jepang. Hal ini yang bikin saya nyaman. Ruangan khusus didekorasi dengan gambar dan tulisan jepang ditambah relaksasi musik klasik jepang selama pijatan berlangsung membuat tamu merasa aman dan nyaman ketika terapi berlangsung.
Selain pijatan, Sahabat juga bisa melakukan berbagai terapi dengan obat herbal disini. Obat herbal diramu dan diracik sesuai dengan khas obat orang jepang. Dijamin, dengan berkunjung ke Nakagura sahabat terbebas dari segala kepenatan dan penyakit. Alhasil, tubuh semakin sehat.
Ketika ke Nakamura, saya lebih senang dengan terapi pijat dan. Banyak keunikan tempat pijat Nakamura dibandingkan dengan tempat lainnya. Di nakamura, saya mendapat pelayanan yang baik, sang pemijat sangat ramah dan mampu membuat saya merasa lebih rileks dan menikmati setiap pijatan. Alhasil, waktu pijatan lebih singkat tak terasa. Untuk harga, sahabat tidak usah khawatir karna cukup terjangkau cukup dengan uang 50 ribu rupiah, sahabat sudah bisa menikmati pijatan dan dijamin badan akan lebih sehat. Hasilnya, pekerjaan lebih produktif.

Pilihan Terapi Nakamura

Sumber: nakamura.co.id

Tersedia berbagai pilihan terapi dan waktu diantaranya terapi seluruh tubuh yang berlangsung selama 120 menit. Terapi ini meliputi pijatan di area tangan, leher, pundak dan punggung. Alhasil, membuat tubuh sahabat menjadi lebih rileks. Saya paling suka terapi punggung, terapi ini hanya sekitar sejam dengan fokus pijatan disekitar tulang punggung, pundak tangan dan kaki dengan pijatan lembut. Sehingga setelah keluar dari pijatan, perasaan saya  lebih rileks dan segar. Pekerjaan lebih produktif.
Selain pijatan tubuh, sahabat juga bisa melakukan terapi pijat di wajah untuk mengencangkan wajah. Mengencangkan wajah tidak melulu ke salon loh? Dengan terapi pijat wajah akan lebih kencang, sehat alami. Sahabat bisa melakukan terapi Akupresur wajah yaitu terapi yang hanya dilakukan di sekitar wajah. Pemijatan dengan berbagai tehnik mampu menyegarkan serta mengencangkan otot wajah. Sehingga hasilnya, wajah lebih kencang dan semakin lebih muda. Terapi ini bukan hanya untuk wanita tetapi direkomendasikan juga untuk pria.
Tak hanya untuk orang dewasa, Nakamura juga memberikan pelayanan terapi untuk anak-anak. Terapi ini disebut dengan Akupresur anak. Anak akan dipijat selama enam puluh menit. Anak-anak yang dipijat mulai usia 3 tahun sampai dengan 10 tahun. Hasilnya, tubuh anak akan lebih segar dan nafsu makan  meningkat. Anak akan lebih aktif.
Begitu banyak keuntungan melakukan terapi di Nakamura. Ayo, kunjungi terapi nakamura bersama keluarga kesayangan anda dan sempatkan waktu anda untuk melakukan terapi. Tempat terapi paling OK, ya hanya di Nakamura.

***

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba menulis “Sehat Alami ala Nakamura”

1 comment:

  1. Terimakasih banyak informasinya! Ini jadi salah satu list referensi saya untuk pijat. Sukses terus!

    ReplyDelete