Friday, September 30, 2016

Traveling bareng Redwin Sorbolene Moisturiser !


Cerita Traveling

Aku paling hobby traveling. Entah traveling kemana aja, naik gunung, pantai bahkan bermain-main di padang sambil panas-panasan. Selain menantang dan menyasyikkan tentunya, dengan traveling saya bisa belajar banyak hal mulai dari budaya yang unik, bahasa, bahkan kuliner yang beraneka-ragam. Traveling itu asyik sampai-sampai aku kadang tidak memperhatikan kulit yang gosong terkena terik matahari. 

Kadang, ketika pulang kerumah, mama bilang, ini kamu, yoh? Anak mama?, kata mama iseng.
Muka kamu kenapa? Kok gosong gitu nak?, tambah mama kadang-kadang sambil meledek kulitku yang kehitaman akibat banyak aktivitas diluar rumah.

Kalau begini, masalah bisa bertambah. Aku sering mengeluh ke mama soal warna kulitku yang hitam karna gosong kena matahari. Jadinya gersang dan tidak sehat. Kadang aku bisa sibuk sendiri harus pakai lotion banyak-banyak, maskeran sampe lama namun hasilnya nggak langsung kembali semula.

Waktu itu, aku sama teman mendaki ke gunung Sinabung yang berada di tanah Karo. Kami mulai pendakian sekitar jam 10 pagi dan berhasil sampai dipuncak gunung siang hari. Bisa dibayangkan kan badan penuh dengan keringat, capek ditambah dengan teriknya sinar matahari membakar setiap inchi kulitku. Aku jadi kesel deh. Kulit aku sensitif banget, mudah hitam dan merah. Ketika istirahat, Aku lihat teman aku pakai Redwin Sorbolene Moisturiser. Trus aku tanya, dan dia memberikanku. Saat itu aku langsung coba dan hasilnya lumayan bagus. Hailnya, lotion ini tidak lengket berbeda dengan lotion yang biasa say gunakan di rumah. Setelah saya baca, saya menyadari bahwa ini produk luar, dalam hati pastessannn.....


Aku mengamati kulit teman aku yang cerah dan sehat, kok beda banget ya kulit kami. Ternyata dia punya rahasianya, yaitu selalu setia menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser. Jadilah aku jatuh cinta dengan produk Redwin ini. dan terbukti loh, kulit aku mulai menunjukkan perkembangan. Kulit aku merasa lebih baik menggunakan lotion Redwin ini dibandingkan lotion apapun yang pernah aku pakai. Uniknya, lotion ini tidak berwarna dan tidak berbau, jadi sangat sangat nyaman untuk kulit ku.

Redwin Sorbolene Moisturiser
Semenjak itu, aku jadi rajin menggunakan lotion buatan Australia ini. Bukan nggak nasionalis ya, cuman lotion ini berkualitas jadi sangat disarankan buat kamu  sahabat diluar sana yang merasa memiliki masalah kulit sensitif, tidak sehat. Yuk, saatnya kamu beralih pakai lotion Redwin Sorbolene Moisturiser. Kulit kamu bakalan menunjukkan perkembangan yang cepat dengan hasil yang memuaskan.

For your information, Redwin Sorbolene Moisturiser telah mendapatkan reward dari Womaen’s Health Indonesia Choice 2015 lho, bayangkan. Berarti tidak ada alasan lain untuk tidak menggunakan produk yang satu ini. Redwin Sorbolene Moisturiser cocok digunakan segala jenis usia, pria bahkan anak-anak. Jadi selalu pakai Redwin ya sahabat supaya sahabat dan keluarga memiliki kulit yang sehat.
Redwin Sorbolene Moisturiser mengandung Vitamin E dan biji gandum sebagai anti oxidant untuk melawan radikal bebas yang baik untuk kulit, jadi kulit tetap cerah, sehat, dan bebas dari keriput. Cara penggunaan Redwin Sorbolene Moisturiser sangat mudah dan efisien. Cukup dengan oleskan keseluruh badan kecuali bagian wajah setiap hari, saya sarankan ketika sahabat selesai mandi khusus malam hari supaya ketika sahabat bangun, kulit lebih lembab dan sehat. Gunakan secara teratur ya sahabat. Tekstrus nya yang lembut dan tidak lengket dan langsung menyerap ketika dioleskan kekulit.
Tersedia variasi Redwin Sorbolene Moisturiser dengan kemasan 100 gr dengan harga terjangkau Rp. 75,000 dan body wash 500 ml seharga Rp. 165,000. Sahabat bisa juga menggunakan Redwin body wash, supaya hasilnya lebih maksimal. Kulit lebih sehat dan bebas jerawat. 

Kandungan Redwin Sorbolene Moisturiser

 Redwin Sorbolene Moisturiser mengandung Water (Aqua), Glycerin, Sorbitol, Stearic acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol,TriticumVulgare (wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Cloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool. Bahan berasal dari bahan ang bagus dan baik buat kesehatan kulit. Bahan tersebut sudah dites dan diteliti terlebih dahulu baru dibuat. Pengolahan Redwin juga dibuat secara steril serta pabrik yang bersih. 
Redwin Sorbolene Moisturiser  sudah mendapat sertifikat halal kok, jadi bisa juga digunakan oleh sahabat sekalian. Kamu juga bisa berhak memiliki kulit sehat kok. Kamu bisa membeli Redwin Sorbolene Moisturiser di toko, toko online atau apotek terdekat. Sudah banyak produk Redwin menyebar luas di Indonesia. Terbukti, Redwin adalah produk yang berkualitas tinggi dan dibuat dengan keadaan steril jadi hasilnya juga maksimal. bisa dilihat dan di coba oleh sahabat sekalian secara langsung. Sekali pakai akan membuat perubahan langsung terhadap kulit sahabat secara langsung. Yang penting tanpa efek samping seperti perawatan kulit lain.
Tunggu apalagi, segera ganti lotion kamu dan pakai Redwin Sorbolene Moisturiser. Kulit sehat hanya dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.kamu nggak mau kan punya kulit yang begitu aja, ayo saatnya kamu beralih ke Redwin dan miliki kulit yang sehat dan cerahmaksimal.
Buat sahabat muslim jangan takut ya, Redwin Sorbolene Moisturiser  sudah mendapat sertifikat halal kok, jadi bisa juga digunakan oleh sahabat sekalian. Kamu juga bisa berhak memiliki kulit sehat kok. Kamu bisa membeli Redwin Sorbolene Moisturiser di toko, toko online atau apotek terdekat. Sudah banyak produk Redwin menyebar luas di Indonesia. Terbukti, Redwin adalah produk yang berkualitas tinggi dan dibuat dengan keadaan steril jadi hasilnya juga maksimal. bisa dilihat dan di coba oleh sahabat sekalian secara langsung. Sekali pakai akan membuat perubahan langsung terhadap kulit sahabat secara langsung. Yang penting tanpa efek samping seperti perawatan kulit lain.

Tunggu apalagi, segera ganti lotion kamu dan pakai Redwin Sorbolene Moisturiser. Kulit sehat hanya dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.kamu nggak mau kan punya kulit yang begitu aja, ayo saatnya kamu beralih ke Redwin dan miliki kulit yang sehat dan ceral maksimal.
Kini, kalau mau traveling atau kemanapun aku selalu siapkan Redwin Sorbolene Moisturiser  di dalam tas aku. Aku nggak takut lagi dengan kulit gosong kan ada solusi yang tepat yaitu redwin. Jadi mau traveling dimana aja dan kapan aja, aku selalu setia sama Redwin, bukan produk lain. Pokoknya produk Redwin sangat Recomended buat sahabat diluar sana. Yuk, coba sekali dan pasti sahabat bakal ketagihan dan hasilnya sangat mudah didapat, nggak pakai lama. “Try Redwin for yourself. Your skin will thank you everyday”.
***

Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Writing Competition 

No comments:

Post a Comment