Rabu, 07 September 2016

Belajar lebih seru pakai Internet XL

 
Ilustrasi belajar dengan internet
Pendidikan ibarat  pondasi dalam proses kehidupan. Dengan pendidikan, kita mengenal pengetahuan. Itulah sebabnya, semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan pendidikan. Negara Indonesia baru saja merayakan kemerdekaannya yang ke 71. Bangsa Indonesia memiliki cita-cita yang diwujudkan dalam pendidikan indonesia. Faktanya, pendidikan di Indonesia masih jauh dari kata “sempurna” dan “maju”. Berbagai program telah dibentuk oleh pemerintah dalam rangka mewujudkan pendidikan yang cerdas bagi anak Indonesia. Padahal jika ditelaah lebih lanjut, bangsa ini memiliki banyak generasi yang berilmu tinggi yang siap memajukan negara ini seperti Bj Habibie.
Berbagai faktor menjadi kendala akan segala tujuan pendidikan di Indonesia. Pendidikan yang belum merata dari sabang sampai merauke, keterbatasan tenaga pengajar, masalah dana pendidikan, sampai kurikulum yang sering berganti seakan cerita lama yang tak pernah pudar. Untuk itu, sebagai orang yang mengecap pendidikan tentunya harus berpikir positif dan selalu berusaha maju untuk berkarya.
Saat ini, begitu banyak pihak sekolah yang menyediakan fasilitas internet untuk mencapai informasi yang sedang terjadi dari berbagai belahan dunia. Bantuan internet bukanlah omong kosong belaka. Internet seakan-akan menjadi gudang pelajaran yang tak pernah ada habis-habisnya. Internet berubah menjadi guru sekaligus sahabat bagi siswa. Siswa harus bijak dalam menggunakan internet dengan kebutuhan yang sewajarnya dalam artian yang positif.
Berbagai kelebihan internet untuk siswa saat ini diantaranya adalah
1.      Gudang referensi dalam berbagai pelajaran
Internet menjadi dewa pengetahuan yang tak terbatas. Semua mata pelajaran bisa dibaca dan dicari. Pengetahuan siswa tentu akan lebih bertambah karna materi yang tak ada habis-habisnya.
2.     Lebih efisien
Penggunaan internet yang mudah menjadikan siswa dapat mengup date pelajaran setiap saat. Tentu semua siswa dapat melakukan ini dengan mudah dan dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.
3.     Lebih murah
Penggunaan internet harus diimbangi dengan paket data yang seru dan tidak boros. Percuma dong, kalau kita ingin buka internet tapi paket kita tidak memadai. Makanya, bijak dan pakai paket data yang bersahabat dengan kantongmu sebagai siswa.

Lebih murah dengan paket internet XL


Saat ini, tersedia berbagai macam paket internet. Tapi setelah memikirkan dan menimbang dengan adil, saya rasa paket yang memiliki paling banyak keuntungan adalah dengan paket internet XL. Kenapa dengan paket internet XL?
Paket internet XL adalah paket internet yang paling murah dan tidak lelet. Berdasarkan pengalaman saya, saya bisa menghabiskan paket data hanya 3GB dalam waktu 60 hari. Coba bayangkan. Saya yang saat ini menjadi mahasiswa tingkat akhir menjadikan paket internet XL sebagai sahabat saya. Dalam waktu 60 hari saya bebas mengexplore berbagai kebutuhan saya sebagai mahasiswa, bukan hanya lewat Hp, saya juga selalu menyambungkan wi-fi  ke laptop saya, alhasil pekerjaan lebih mudah bukan?
Berbagai jenis paket intenet XL. Sahabat diluar sana bebas memilih diantaranya adalah paket internet HotRod dengan harga murah meriah, sahabat bisa melakukan langganan per hari, minggu, maupun bulan. Semakin lama anda langganan makan harga yang ditawarkan semakin murah. Jadi sahabat bisa browsing internet sepuasnya setiap hari. Dengan paket data XL memudahkan segala pencarian di internet. Sahabat bisa browsing pelajaran atau perkembangan dunia. Bagaimana tertarik bukan ?

Saat ini hadir berbagai jenis layanan XL yang semakin memudahkan kita berinternet ria. Saat ini hadir  Paket Internasional XL yang memudahkan kita untuk bertelepon, sms, maupun internet dari luar negeri. XL memudahkan kita dalam mengupdate setiap perkembangan. Pakai XL lebih irit dan pastinya lebih puas.
Ganti Kartu anda ke 4G

Aktifkan paket data hanya di
http://xl.co.id/

Ada kabar baik lho, dalam rangka kemerdekaan RI yang ke 71, XL kembali memberikan paket combo Xtra #XLXtraMerdeka, paket data yang jauh lebih murah dan irit. XL menawarkan internet puas, nelpon tidak pakai ragu. Cukup dengan harga 59 ribu rupiah, sahabat bisa menikmati xtra 12 GB, 2GB (2G/3G/4 G) dengan xtra 10 GB (4G) + xtra 50 menit nelpon ke semua operator. Bagaimana gila buka? Ayo beli sekarang dan nikmati penawaran XL yang lebih hemat. Bisa bikin sahabat up date pelajaran lebih banyak. XL, Rajanya internet seru !
Dengan perkembangan teknologi saat ini, alangkah baiknya jika kita memanfaatkan internet sebagai sahabat dalam belajar. Internet menjadi gudang ilmu yang tak terbatas dan bisa kita jadikan referensi dalam pelajaran sehingga kita sebagai generasi bangsa Indonesia semakin cerdas. Internet adalah salah satu kemajuan teknologi yang dikembangkan manusia. Mari kita gunakan teknologi dengan baik sehingga kita mendapatkan dampak positif. Semakin kita menguasai teknologi, semakin besar peluang kita menguasai Ilmu pengetahuan. Ilmu pengetahuan dan teknologi merupakan dua komponen yang tidak dapat dipisahkan karna saling berkesinambungan. Mari kita cerdaskan generasi Indonesia menjadi lebih cerdas dengan internet paket XL.

***

 Tulisan ini diikutsertakan dalam kompetisi blog "Membangun Indonesia melalui Teknologi informasi dan komunikasi".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar