Sunday, August 19, 2018

Intip Promo HUT RI hanya di Bukalapak



Berbelanja adalah hal lumrah yang dilakukan masyarakat. Mengingat kemajuan teknologi yang semakin pesat di zaman ini, kita juga menikmati kemudahan berbelanja. Salah satunya adalah  berbelanja online. Beberapa keuntungan berbelanja online seperti kemudahan berbelanja, efisien waktu dan tenaga. Namun disamping keuntungan tadi, ada juga rasa khawatir dari pembeli ketika berbelanja online. Menurut survey, masalah yang dominan adalah barang yang datang tidak sesuai dengan  barang yang dibeli.  Ketipu deh. Padahal udah  bayar mahal.
Sekarang ini, banyak sekali situs-situs belanja online. Tinggal klik, beli, bayar, dan sim sala bim, tara…barang akan sampai ke tempat kamu. Mudah sekali bukan?
Coba hitung, berapa kali kamu belanja dalam sebulan? Kalau aku sih, hmmm setiap keluar pasti ada aja barang yang dibeli. Bahkan pengeluaran aku untuk berbelanja bisa dikatakan sangat besar. Hmm,, harus hemat nih. Biar bisa cicil rumah tahun depan. Hehe

Belanja kreatif


Buat kaum kawula muda di luar sana, gunakanlah uang kamu sesuai dengan kebutuhan kamu ya. Jangan lebih besar pasak daripada tiang. Kalau bisa, kita jangan selalu menjadi konsumen melulu, sekali-kali jadi produsen kek.
Mau jadi produsen, tapi bagaimana caranya? Sekarang ini, banyak sekali pengusaha muda yang memanfaatkan media teknologi dalam kehidupan mereka.  Salah satunya adalah mendirikan star up atau situs belanja online. Coba hitung, ada berapa situs belanja online di Indonesia? Banyak bukan. Ada situs belanja online make up, pakaian, gadget/ teknologi, aksesories, bahkan bahan dapur.
Mau belanja all in one dalam satu situs? Buka aja Bukalapak.com
Bukalapak.com adalah situs belanja online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Sudah bukan rahasia lagi kalau di Bukalapak.com tersedia semua  kebutuhan kamu sehari-hari. Mau belanja pakaian, gadget, buku, bahkan bahan dapur semuanya lengkap hanya di Bukalapak.com.
Tinggal pilih barang, isi data diri, lanjutkan  pembayaran, dan barang akan sampai ke tempat kamu.
Mudah sekali bukan?
Tenang saja. Barang yang kamu beli sama persis kok dengan barang yang kamu terima. No tipu-tipu di Bukalapak.com

#Buka Inspirasi


Dari tahun ke tahun, Bukalapak.com selalu berinovasi dengan berbagai ide kreatif. Salah satunya adalah Bukalapak.com menggalang para pelaku UKM untuk menjual barang di Bukalapak.com. artinya, Bukalapak.com bersedia memajang barang dagangan para pelaku UKM di Bukalapak.com. Hal ini bertujuan untuk menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus berkarya.
Bukalapak.com juga membantu perekonomian masyarakat Indonesia melalui applikasi UKM Bukalapak. Sehingga masyarakat Indonesia bisa melihat dan membeli produk masyarakat Indonesia itu sendiri. Contohnya adalah masyarakat Papua bisa membeli hasil produk para pelaku UKM di Jogjakarta. Dengan applikasi ini, kita sudah membantu meningkatkan perekonomian Indonesia dengan mendukung para pelaku UKM Indonesia untuk tetap berkarya.
Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, Bukalapak mengadakan promo hingga 73 % loh. Bayangkan saja, diskonnya nggak tanggung-tanggung.
Nih buktinya. 

Produk Indonesia tidak kalah bagusnya dengan produk luar negeri kok. Kualitas barang yang di jual di Bukalapak.com sangat bagus. Selain itu, harga barang yang ditawarkan juga masih bikin kantng aman.  Sudahkah kamu merdeka? Orang yang sudah merdeka tidak lagi selalu menggunakan produk luar negeri dan gengsi terhadap produk local. Dengan berbelanja di Bukalapak.com, berarti kita sudah menunjukkan rasa nasionalisme terhadap Indonesia.
Sebagai bangsa yang sudah merdeka, kita harus dukung kreativitas masyarakat lokal. Salah satunya adalah para UKM yang berjuang mempromosikan hasil tangan mereka sendiri. Tak hanya berbelanja saja, kita (siapa saja) bisa menjadi pelaku UKM. Bagi kawula muda yang kreatif, bisa memproduksi usaha sendiri dan memasarkannya di Bukalapak.com.
Bagaimana caranya ya? Yuk, simak terus ya..
  

      1. Download applikasi UKM di playstore
Buka applikasi Playstore di gadget kamu, pada pencarian, ketik  Bukalapak. Setelah itu, download dan otomatis, applikasi terpasang di Hp kamu.

       2. Daftar akun Bukalapak.
Untuk membuat akun di Bukalapak, cukup daftarkan nama, email, no. Hp. Setelah email di konfirmasi, maka akun bisa langsung digunakan.

Nah, itu dia serangkaian cara daftar applikasi bukalapak di Hp kamu. Yuk dengan berbelanja di Bukalapak.com, kita sudah turut berpartisipasi memajukan perekonomian Bangsa Indonesia.
Maju terus bangsa Indonesia
Bukalapak membuka Inspirasi Anak Bangsa

#BukaInspirasi

No comments:

Post a Comment