Selasa, 18 Oktober 2016

Libur impian bersama Zen Rooms

Peta Wisata Bali

Traveling adalah salah satu hobby saya. Traveling membuat saya membuka mata hati dan pikiran bahwa indonesia itu indah. Pesona indonesia yang beragam dan kaya membuat siapa saja ingin menjelajahinya. Mulai dari gunung, pantai eksotis hingga situs sejarah yang wajib dikunjungi. Jika boleh berangan-angan maka saya ingin sekali melakukan traveling ke pulau Bali. Saya paling menyukai traveling secara sendiri. Kenapa? Karna traveling sendiri itu sangat menakjubkan, bisa melakukan solo traveling adalah hal yang sangat membanggakan buat saya. Saya lebih ditantang untuk mandiri, mampu menyelesaikan masalah, membentuk pribadi yang lebih kuat, menikmati kesendirian serta banyak belajar.

Libur Impian
Saya punya angan-angan berlibur ke Bali.  Menurut saya Bali merupakan salah satu pulau yang menawarkan banyak pantai eksotis. Pulau Dewata memang tak ada duanya dimata para traveler. Saya juga tidak mau ketinggalan menikmati pulau Dewata yang terkenal seantero dunia ini. Banyak hal yang bisa saya lakukan di Bali dengan status saya sebagai solo traveller.
Saya ingin pergi liburan ke Pantai Tegal Wangi. Pantai ini terletak di Bali selatan. kenapa Pantai Tegal Wangi? Menurut saya  pantai Tegal Wangi sangatlah indah. Pantai pasir putih yang luas bisa saya nikmati. Kemudian, saya bisa menikmati pemandangan pantai dari tebing dengan air laut yang biru ditambah dengan pepohonan hijau. Sangat menyegarkan mata dan pikiran. Saya bisa berjalan-jalan di sekitar pesisir pantai, menikmati es kelapa sembari menikmati pemandangan pantai yang indah. Membaca buku disekitar pantai. Berburu photo sampai menikmati sunset. Kemudian, saya bisa pergi ke pura dan melihat agama hindu beribadah dan melaksanakan perayaan lainnya. 

Pantai Tegal Wangi

Menikmati sunset

Orang bali terkenal dengan seni yang cukup tinggi. Maka saya ingin melihat mereka secara langsung dan belajar untuk mengukir dan memahat. Saya bisa membeli beberapa oleh-oleh buat keluarga tercinta sebagai kenang-kenangan. Pasti sebuah pengalaman yang tak ternilai harganya.
Hal yang ingin saya cari di Bali pertama kalinya adalah kamar hotel. Inilah hal pertama kali saya cari di Bali. Saya tidak tahu apakah susah mendapatkan kamar hotel yang murah namun berkualitas di Bali. Saya juga tidak ingin membuang-buang waktu saya dengan pergi dari satu hotel ke hotel yang lainnya dengan mencari informasi dari sang recepsionist. Pasti sangat melelahkan mencari hotel yang nyaman dan aman. Sangat juga tidak ingin tertipu dengan sewa kamar hotel.
Tapi, semenjak saya memiliki applikasi Zen rooms, saya tidak perlu khawatir lagi. Saya bisa langsung melihat beberapa hotel di Bali hanya melalui applikasi Zen rooms. Saya bisa melihat kamar hotel lengkap dengan harganya. Hanya dengan membuka website https://www.zenrooms.com/id/city/bali, saya bisa bisa mencari hotel yang menurut saya sangat bagus.
Jika saya ke Bali, maka saya akan menginap di hotel. menurut saya selain harganya yang murah, saya bisa menikmati pemandangan ini langsung dari kamar hotel. Saya bisa berjemur, menikmati sinar matahari di pagi hari sambil minum segelas jus di pagi hari. Selain itu saya bisa dengan mudah akses ke pantai. Pasti pengalaman yang sangat seru. Sebagai solo traveler, saya bisa memiliki banyak waktu untuk sendiri, saya bisa menulis, membaca buku sambil mendengar musik. Pokoknya, saya membayangkan bahwa ini adalah liburan paling asyik!

Mau dong punya tempat tidur seperti ini


ditambah ruang tamu minimalis


apalagi ada view seperti ini

Tempat bersantai sejenank


Kamar mandi yang bersih


Cukup membayar Rp. 225.000,00 selama semalam, maka saya sudah bisa istirahat dikamar hotel diatas. saya rasa, dari segi fasilitas harganya memang terjangkau. saya ingin menghabiskan banyak waktu disini. Pokoknya, booking hotel paling murah dan hemat hanya di Zen Rooms.
Melakukan traveling secara sendirian mungkin sedikit menakutkan dan merepotkan. Tetapi saya tidak perlu khawatir lagi karna ada aplikasi Zen Rooms yang memudahlan saya dalam mencari akomodasi peristirahan. Kenalan dengan Zen Rooms yuk !

Mengenal Zen Rooms

Sumber

Zen Rooms adalah sebuah situs  untuk traveller dalam pencarian hotel termurah.  Saat ini Zen Rooms dapat diakses dengan mudah  oleh para traveler yang ingin mencari hotel.  Zen Rooms hadir dengan menawarkan harga yang lebih hemat daripada hotel lain. Dengan melihat websitenya, saya bisa membandingkan beberapa harga hotel lengkap dengan fasilitas hotel. Saya nggak mau  mau dong udah bayar mahal hotel ternyata dapat fasilitas yang minim. Nah, inilah salah satu kelebihan Zen Rooms. Zen Rooms langsung memberikan informasi yang lengkap mengenai harga dan fasilitas dari suatu hotel.
Cara transaksi Zen Rooms juga tergolong sangat mudah. Saya bisa mengakses perkembangan harga hotel melalui website. Jadi informasi harga sangat bisa di update dengan mudah dimanapun dan kapanpun saya berada. Zen Rooms kerap memberikan diskon untuk pemesanan hotel. Saya juga bisa mendownload Zen Rooms melalui applikasi Play Store. Berita baiknya, informasi hotel bukan hanya di Indonesia lho, tetapi Zen Rooms juga menyediakan informasi hotel diluar negeri seperti singapura, manila, malaysia, dan lain-lain. Jadi, kalau saya ingin traveling keluar negeri tidak perlu khawatir, kan ada Zen Rooms yang akan memberikan informasi akomodasi hotel. Jadi saya tak perlu repot untuk mencari dan menawar harga kamar hotel. Lebih untung dan lebih aman pakai Zen Rooms, bukan?

Ayo,  tunggu apalagi. Segera kemas barang kamu dan mulailah traveling keliling Indonesia. Indonesia itu indah. Travelling itu seru lho, apalagi pakai Zen Rooms. Semakin mudah dan hemat.
Zen Rooms, traveling more, pay less!
***
Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog competition Paket Liburan ke Bali senilai 10 juta rupiah. #ZenRoomsID  #TravelingHemat

2 komentar:

  1. wah pantai tegal wangi kece jg, apalagi pas sunset jadi makin pengen kesana :(

    BalasHapus
  2. Pantai Tegal itu mirip pantai Lampuuk yang di Aceh yah.

    BalasHapus