Wednesday, October 19, 2016

Traveling makin lancar berkat GS Astra dari Shop N Drive

Rekan Traveling

Traveling sudah menjadi salah satu hobby saya. Nah kali ini, saya bersama teman-teman saya traveling ke Hill Park, daerah Karo, Sumatera Utara. Sebelumnya, liburan ini memang dadakan. Jadi, kawan-kawan contact bakalan liburan kemari dan jadilah kami sang wanita petualang pergi ke Hill Park. Kami nggak mau pusing tentunya dengan naik bus, maka kami sewa mobil beserta supir.
Kami berangkat dari siantar pada pukul 10 pagi, kami berkumpul di kampus terlebih dulu. Kami mempersiapkan ini itu, setelah kami berkumpul supir menjemput kami para wanita-wanita sexy. Kami pergi lewat raya, simalungun. Kami melewati perkebunan sayur dan jeruk. Semuanya terasa menyenangkan, teman-teman juga sangat mengasikkan. Ada yang bernyanyi, menggossip, dan main gadget. Saya sih, ngikutin lagu celine Dion yang sedang diputar dan bernyanyi laksana diva di panggung.


Bersama wanita tercantik dan tersexy

Sedang asyik-asyiknya kami di mobil, eh tiba-tiba si supir merasa ada yang tidak beres, dan benar saja, mobil kami tiba-tiba mogok. Kami semua bertanya-tanya, ada apa. Si supir, sebut saja jhon segera men check mobil. Bensin masih full tank karna baru di isi, ban tidak kempes dan rupanya aki mobil mati dan itulah yang menyebabkan mobil mogok. Kami berusaha tidak panik. Ada juga teman yang mulai cerewet kenapa mesti pakai mobil ini, kenapa belum di cek semuanya. Rasanya pengen kabur tapi mengingat ini adalah traveling, kondisi yang tak diinginkan bisa saja terjadi. Kami memutuskan bersabar sambil mencari jalan keluar.
Akhirnya Jhon menelepon mekanik lewat pencarian dari Google di bengkel sekitar. Sekitar 30 menit seorang mekanik datang membawa peralatannya. Segera diperiksa itu mobil dan benar saja dugaan jhon sebelumnya, Aki mobil mati dan harus diganti. Segeralah sang montir mengganti akinya dengan aki baru merek Astra Delivery. Dan hasilnya, mobil langsung menyala setelah di starter. Kami semua bersorak kegirangan. Kami segera masuk ke mobil dan memulai perjalanan kami ke Hill Park.

Kami memang tidak mengerti sedikitpun tentang mesin mobil karna kami tidak tahu menahu dunia mesin. Untung ada bang Jhon dan sang mekanik dari Shop N Drive sehingga masalah tadi cepat terselesaikan. Jhon sang supir bercerita bahwa dia sudah mengenal mobil dari waktu SMA. Dia juga mencari uang kuliah dengan menjadi supir. Dia juga sudah mengenal produk-produk mobil yang berkualitas, ya seperti Aki GS Astra yang memang terjamin kualitasnya. Jadi dia langsung tahu kekurangan mobil ketika mogok atau sedang masalah. Si mekanik  yang menggunakan Aki Maintenance Free menjelaskan beberapa keungulan Aki seperti berstandart tinggi, tanpa perawan/penambahan air, dapat menyimpan listrik lebih lama, kondisi mesin mobil lebih bersih. 


Sang mekanik memberikan keterangan kepada jhon dan kemudian memberikan kartu garansi yang bisa digunakan untuk check ke Shop N Drive terdekat.




Mengenal GS Astra


Aki GS Astra

Battery GS Astra

Sudah bukan rahasia lagi, jika produk Astra berkualitas tinggi. Inilah yang membuat produk Astra sangat diminati masyarakat Indonesia apalagi dibidang otomotif. Nah, saat ini banyak produk GS Astra. Salah satunya adalah Aki GS Astra.  Aki GS Astra memiliki kualitas tinggi yang di desain sesuai dengan iklim tropis Indonesia untuk menyesuaikan pengguna mobil. Kualitasnya tak usah diragukan lagi.


Penghargaan kepada GS Astra

Aki GS Astra  terdiri dari dua produk yaitu aki basah dan aki kering. Aki kering atau sering disebut VRLA yaitu aki yang bebas perawatan sehingga tidak menyusahkan yang empunya kendaraan dan memiliki banyak keuntungan dalam mamakai produk yang satu ini.  Jadi tidak usah ragu, walaupun tidak mengerti mesin anda dapat menyetir karna Aki ini tahan lama. Selanjutnya, ada yang disebut Aki basah yaitu Aki yang membutuhkan perawatan khusus, jangan sampai air habis dalam Aki karna berfungsi sebagai penyetrum. Nah, saat ini hadir berbagai jenis aki. Ada Aki Hybrid, Aki Premium, Aki Maintenance Free.  Hebatnya lagi GS Astra  dapat di order secara online setiap 24 jam penuh dengan menghubungi  15-000-15. Setelah  di konfirmasi, mekanik akan segera tiba ditempat tujuan dan memeriksa keadaan mesin anda.



Nah, saat ini sudah banyak orang yang beralih ke Aki GS Astra karna nyaman dan cepat. Untuk pengecekan harga terbaru Aki, anda dapat mengaksesnya disini ya. Ayo, pakai Aki GS Astra lebih banyak manfaatnya, segera beralih ke Aki GS Astra.
Ayo, sebarkan postingan ini ya DISINI

 ***
Tulisan ini diikutsertakan dalam Story Telling Competition #gsastradelivery



3 comments:

  1. Aki GS Astra cocok buat negara Tropis seperti Indonesia berarti ya hehe... #Blogwalking

    ReplyDelete
  2. Saya sudah ngerasain mogok di tempat sepi. Untung masih terjangkau layanan #GSAstraDelivery. Menolong banget

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah selama ini mobil saya nggak pernah mogok. Karena, yah, saya belum punya mobil.

    ReplyDelete