Sunday, December 4, 2016

Jalan tikus: Jalannya orang pintar

Image result for jalantikus.com
jalantikus.com
Saat ini, berita dan informasi apa saja mudah di update. Perkembangan teknologi membantu kita menemukan informasi dengan cepat. Berbeda dengan zaman dulu, untuk mengetahui informasi saya harus beli koran dahulu. Itu saja. Tapi zaman sudah berbeda, sekarang kamu bisa membaca berita terhangat, terbaru kapanpun dan dimanapun kamu berada hanya di website. Nah, tidak semua website menyayikan berita yang komplit. Tapi di website ini kamu bisa update berita terbaru dengan lengkap hanya dalam satu website saja. Penasaran kan?

Mengenal Jalantikus.com

Nah, sudah pernah lihat jalan tikus.com? bukan, bukan jalan tikus yang jorok itu. Nah, jalantikus.com ini adalah salah satu situs dengan informasi terlengkap yang selalu di update setiap saat. Namanya memang unik yah. Sekali disebut, bisa langsung di ingat. Berita-berita yang ditampilkan sangat up to date dengan gaya kepenulisan yang tidak kaku sehingga mudah dimengerti.
Untuk mengunjungi jalan tikus, cukup ketikkan jalantikus.com di alamat website, maka jalan tikus akan ditampilkan. Nah, jalantikus.com punya 6 menu tampilan yang terdiri dari
1.  Sofware
Image result for sofware di jalantikus.com
Sumber
Untuk pencinta sofware, atau ingin mengetahui sofware terbaru atau terpopuler, kamu bisa belajar disini nih. Selain itu, kamu juga bisa mendownload sofware. Sofware yang tersedia antara lain, aplikasi windows. Kamu bisa download anti virus, IDM, dan sebagainya. Selain applikasi windows, kamu juga bisa aplikasi android seperti photo shop, social media dan developer tools.

2.  Games

Image result
Sumber
Untuk pecinta games, nah jalantikus.com wajib jadi referensi buat kamu. Disini ada beragam games yang bisa di download dengan GRATIS. Tertarik kan? Tersedia games untuk windows maupun android. Bukan hanya games untuk orang dewasa, games untuk anak-anak juga tersedia disini. Jadi, nggak usah pergi jauh-jauh buat beli mainan. Karna sudah ada di jalantikus.com


Cara Mudah Melacak Pengguna Modem WiFi 4G Tanpa Izin
Sumber
Untuk mengetahui seputar trik dan tips, jalantikus.com wajib jadi referensi. Disini, kamu bisa belajar banyak hal tentang teknologi yang memang bisa diterapkan dengan mudah. Buat kamu yang merasa gaptek, kamu wajib belajar disini.

Bisa Gak Sih Kentut Membawa Kita ke Bulan?
Sumber
Berita gokil memang sangat diperlukan untuk me refleks pikiran. Baca berita terlalu serius juga nggak seru, berita seru dan gokil baru bisa meraup pembaca. Emang ada? Ya iyalah. Coba kunjungi jalantikus.com disini, kamu bisa baca berita gokil, lucu dan seru. Bukan hanya sekedar menghibur, tapi juga memberikan fakta terbaru. Ada berita paling kocak, gokil abis yang bikin kamu nggak sungkan buat ngakak.


Inilah 6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia
Sumber
Buat kamu pecinta gadget, kamu bisa update berita terbaru mengenai artikel gadget terbaru. Nah, disini bakalan dibahas berita gadget seperti smartphones androit, windows dan masih banyak lagi. Kamu wajib tahu dong perkembangan gadget terbaru.


Image result
Sumber
Nah, untuk kamu pecinta dunia teknologi. Hanya di jalantikus.com nih berita terlengkapnya. Disini, segala teknologi terkini terangkum dengan lengkap mulai berita smartphone sampai laptop, bocoran seputar teknologi tercanggih dengan spesifikasi teknologi diseluruh dunia dan pastinya masih belum ada di Indonesia.

Kelebihan jalantikus.com :
v  Dari segi tampilan, saya sangat menyukai tampilan jalantikus.com disini, saya bisa mengakses berita manapun yang saya suka. Menu tampilan yang simple dan jelas.
v  Berita lengkap dan bervariasi jadi saya sebagai pembaca tidak mudah bosan. Bisa ketawa dengan berita gokilnya.
v  Saya bisa download aplikasi windows, android, games dengan GRATIS.
v  Dilengkapi dengan berita seputar Tips dan Trik sehingga saya bisa belajar dengan mudah.
v  Nggak GAPTEK lagi

Berbicara tentang kelemahan, saya hanya memberikan saran tentang jalantikus.com, yaitu :
   v    Jalantikus.com seharusnya membuat logo jalantikus.com sehingga pembaca bisa dengan mudah mengenali logo tersebut.
   v  Jalantikus.com menampilkan komentar dari pembaca, sebagai masukan dan kritik tentang jalantikus.com

Kesimpulan
Jalantikus.com merupakan website yang di desaign untuk menampilkan berita seputar dunia teknologi dengan kecanggihannya. Pecinta dunia teknologi tidak gaptek serta dapat mengenal teknologi terbaru.
Dengan berkunjung ke jalantikus.com, akan memberikan ilmu tentang dunia teknologi. Saya bisa belajar banyak hal. Trik dan Tipsnya sangat membantu dalam kehidupan nyata. Tampilan jalantikus.com juga sangat simple sehingga bisa diakses dengan mudah.

***
Tulisan ini diikutsertakan dalam BLOG REVIEW COMPETTTION #CerdaskanIndonesia

No comments:

Post a Comment