Minggu, 31 Juli 2016

Praktis berbelanja hanya di Boneprice


Sore itu dikafe Olive, aku dan sissy sedang menikmati segelas kopi latte. Tiba-tiba Mona datang kepada kami.
Hey girls, kalian disini toh.
Eh, Mona rapi bener, mau kemana sore ini?
Ini sis, aku mau beli gadget yang akuyang baru, soalnya handphone kemarin jatuh nyemplung dikolam renang. Sekalian aku mau beli kado buat ulangtahun mama aku. Tapi kalian mau kan nemanin aku?
Ya ampun, Mona emang kamu belanja dimana sih, mesti dikawani segala?
Aku mau ke toko Elektronik nih sekarang, nanti keburu tutup lagi. Ayok dong sissy.
Ya ampun Mona, duduk dulu deh. Trus pesen minum. Kalo mau belanja ngapain mesti ketoko, ribet bener hidup loe.
Lha, jadi dimana? Soalnya aku mau hunting barangnya dulu karna 3 hari lagi mama aku ulangtahun.
Iya, Mona sayang. Aku saranin deh kamu belanja di Boneprice.
Apaan Boneprice?
***

Boneprice adalah situs pembanding harga dengan database produk paling luas dan juga memiliki akurasi data tertinggi di indonesia. Boneprice memiliki lebih dari 5.000.000 informasi produk dan 54 kategori. Produk yang terjangkau harganya namun kualitas barangnya oke. Boneprice menyediakan hampir semua produk Elektronik seperti HP/Tablet, Komputer, Kamera, Multimedia, Perlengkapan Bayi/Anak, Pakaian, kosmetik, tas, jam tangan, Buku, CD, dan bahkan perlengkapan rumah tangga ada disini. Hebat bukan?

Ketika hendak berbelanja, sahabat tidak perlu lagi pergi ke toko, sahabat  tinggal buka Handphone dan browsing kesitus Boneprice, trus tinggal pilih-pilih barangnya deh. Cari harga termurah ? hanya di Boneprice tempatnya.
Boneprice memiliki banyak keunggulan dan keuntungan dibanding situs pembanding harga lainnya. Nah, disini sahabat bisa melihat produk sampai puas karna semuanya lengkap. Misalnya, sahabat ingin mencari informasi Handphone Samsung, nah Produk Samsung ini sudah dilengkapi dengan keterangan, gambar, spesifikasi dan harga.

 Bagi sahabat yang pertama kali berbelanja di Boneprice, tak perlu khawatir karna Pokoknya mudah sekali menggunakan Boneprice. Boneprice lebih praktis  karna tersedia hanya satu portal. Tinggal pilih produk dan langsung beli. Selain itu belanja di Boneprice.com juga lebih murah lho. Karna Boneprice  memberikan diskon dan harga lebih terjangkau. Jadi nggak bakalan nyesal jika sahabat berbelanja disini.
Boneprice adalah situs paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, sejak commercial launch pada Februari 2015, Boneprice meraih lebih dari 2.000.000 pageviews dan 700.000 pengunjung setiap bulan. Angka yang cukup fantastis. Boneprice dibawah perusahaan PT. Boneprice Metatech Indonesia hadir sejak Oktober 2014.

Boneprice  didesain untuk menyediakan pelayanan terbaik dalam membantu pelanggan untuk lebih bijak dalam berbelanja online. Situs ini meyediakan berita yang akurat dan masuk akal untuk para pelanggan dan setiap informasi tentang produk di update sebanyak dua kali sehari. Situs ini bisa di download langsung melalui aplikasi Play store sehingga semua pelanggan bisa melihat produk kapanpun dan dimanapun.
Mudahnya bertransaksi melalui Boneprice membuat kita berbelanja semakin mudah dan pastinya nyaman. Ayo, tunggu apalagi  cari harga termurah barang kesukaan kamu hanya di Pricebone. Be a smart online customers.
                                                                 ***
Tulisan ini diikutkan dalam lomba #BP Blog Competition

2 komentar:

  1. Pokonya dengan boneprice.com, cari harga termurah jadi gampang banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas. Terimakasih udah mampir diblog saya :)

      Hapus