Sunday, July 31, 2016

Xiaomi, Power Bank Pilihanku !



Lin.. kamu punya power bank nggak ?
Ada nih, sambil memberikan power bank.
5 menit kemudian..
Yah, Lin punya kamu cepat banget mati power bank nya trus panas banget lagi, nih aku balikin aja.
Siti sedang kebingungan.
Aduh, gimana ya? Soalnya aku mepet banget nih mau ngirim email ke dosen, tapi HP aku mau low batt lagi.
Ya, ampun Siti, nih pakai punya aku aja, Rina menawarkan power bank miliknya.
Wah, makasih Rin, kamu baik deh. Segera mencolokkan HP nya ke power bank milik Rina.
Wah power bank kamu cantik banget sih, trus ngisinya cepet lagi. Ini namanya apa sih.
***

Ini namanya power bank Xiaomi. Xiaomi ini adalah  power bank terbaik dan terlaris saat ini di indonesia karna Xiaomi mengisi daya dengan cepat dan pastinya sangat praktis digunakan. Power bank Xiaomi  menggunakan baterai Li-ion premium dari LG dan samsung sehingga power bank ini mampu mengisi kembali daya pada gadget sahabat dalam waktu yang efesien
Xiaomi ada berbagai macam kapasitas. Ada yang 1000mAh, 5000mAh, bahkan ada yang 16000mAh. Jadi dijamin deh, sahabat  bisa menggunakan power bank Xiaomi dimanapun dan kapanpun. Sahabat akan sangat terbantu dengan power bank Xiaomi.

Nah, Xiaomi di desaign secara simpel dan stylish. Sahabat tidak perlu takut karna power bank ini sangat ringan ketika digenggam. Bahannya terbuat dari alumunium pada bagian luar body dengan tujuan untuk meredam atau mengurangi panas pada saat digunakan untuk mengisi daya pada gadget sahabat  serta melindungi baterai pada bagian dalam, sehingga sahabat nggak perlu takut bila power bank terjatuh karna dijamin kokoh dan tahan terhadap benturan. Plus bentuknya yang stylish menjadikannya pilihan yang terbaik.

Power bank Xiaomi sangat efisien dan portable karna sahabat bisa mencharge semua gadged kesayangan sahabat seperti Handphone maupun tablet sekaligus karna dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti Tempetrature Resistance, Input Overvoltage Protection, Output Overvoltage Protection, Automatic Charger Protection, Protection from Overcharge and Over-discharge.

Penggunaan Power Bank Xiaomi sangat mudah, berikut adalah cara penggunaannya.
1.      Masukkan kable Power Bank Xiaomi ke port usb di laptop/PC anda atau bila ada adapter/charger bisa digunakan kemudian colok listrik apabila pertama kali menggunakan Power Bank Xiaomi atau daya baterainya sudah habis.
2.    Lampu akan menyala secara otomatis untuk proses charge dan full charge ketika semua 4 LEDnya menyala semua, waktu pengisian daya antara 5.5 jam (5v/2A adapter) dan 10 jam (5v/1A adapter).
3.    Kemudian lakukan charge pada gadget anda sampai penuh dengan bantuan kabel USB .

Sangat mudah bukan ? Power Bank Xiaomi sangat efisien karna sangat membantu sahabat dalam melakukan aktivitas tanpa ragu kehabisan baterai.

Nah, Xiaomi terdiri dari berbagai macam warna yang menarik mulai dari warna silver, kuning, biru, merah , dan lain-lain. Sahabat dapat memilih warna sesuai dengan warna kesukaan sahabat.


Tunggu apalagi, Ayo pakai power bank  Xiaomi.
       
                                                                 ***

Tulisan ini diikutsertakan dalam kontes blog berhadiah Power Bank Xiaomi.

No comments:

Post a Comment