Sunday, July 31, 2016

Produk Muslim Terbaik hanya di Ethica

Jeng Mirna...
Hai jeng Ani, apa kabar jeng..
Baik jeng, jeng apa kabar ?
Alhamdullilah baik jeng, aduh jeng ini makin cantik aja nih..
Ah, jeng Ani juga cantik kok.
Ih jeng, makin muda aja deh, trus tambah modis nih , apasih rahasianya?, tanya Jeng Mirna.
Aj, makasih jeng, saya tuh kalo belanja hanya ethica jeng, Ethica menyediakan produk busana muslim terbaik.
Ethica itu dimana ya jeng, saya juga pengen belanja disana deh. Alamatnya dimana jeng ?
 ***

Ahir-akhir ini, kita semua dikejutkan dengan Trend Fashion Muslim yang semakin berkembang pesat. Berbagai macam, model, dan warna pakaian muslim yang membuat penampilan semakin mempesona. Salah satunya adalah Ethica.Ethica adalah sebuah situs belanja online khusus busana muslim. Ethica menyediakan produk muslim terbaru dan termodis. 

Sahabat muslim tidak perlu khawatir karna disini sahabat bisa puas berbelanja produk  karna produk  muslim lengkap mulai dari pakaian laki-laki, wanita, sampai anak-anak tersedia disini. Produk Ethica di desaign secara simple dan elegan siap membuat hari-hari sahabat semakin cantik.

Untuk wanita tersedia berbagai macam dan Fashion Muslim seperti gamis, dan  gaun dan kerudung. Wanita Hijabers jangan takut, karna Ethica menyediakan berbagai mcam warna dan model kerudung yang siap untuk mempercantik penampilan sahabat.


Untuk produk anak terdiri dari beberapa kategori seperti : OSK, ORK, RSK, Koko Anak, dan Mylia Kids.

Untuk produk remaja, juga terdiri dari beberapa kategori seperti : Arlisa, GamisKagumiGCT .

Ethica menyediakan produk baju keluarga yang dinamakan HAFA (Happy Family) nah, jika sahabat ingin membeli produk yang sejenis sehingga tampak seragam dengan Baju Keluarga. Dijamin, dengan produk HAFA, keluarga akan terlihat modis dan kompak.

Semua produk Ethica dibuat dari bahan berkualitas dan bermaterial lembut. Ada berbagai macam bahan seperti kaos maupun katun pilihan.
Ethica berkarya dengan  mengusung tema “Spritualitas Islam yang mencerahkan melalui kekuatan warna, variasi motif, design simple, dan matching yang terdiri atas paduan kain kaos terpilih dan kain katun berkualitas. Nah, melalui Ethica diharapkan supaya semua insan semakin termotivasi dalam memilih produk yang lebih berkualitas dan pastinya lebih soleh/soleha dan semakin menunjukkan identitas diri yang lebih baik.
Kemajuan dan perkembangan Brand Ethica semakin pesat setiap tahun. Hal ini dikarenakan Ethica ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan serta didukung oleh respon positif dari masyarakat atas koleksi-koleksi Ethica.

Ethica telah tersedia diberbagai kota Indonesia seperti Sidoarjo, Purbalingga, Riau dan masih banyak lagi. Ethica dikembangkan melalui sistem keagenan dan reseller yang kini telah memiliki puluhan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Ethica merupakan Re-Brand dari SALSAKIDS (2007), dan SALSA CLOTHING (2010) yang disempurnakan lebih matang, kuat, unik dan berkarakter sehingga menghadirkan produk yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, sahabat bisa berbelanja Online. Sahabat tinggal browsing melalui HP sahabat, praktis bukan?. Untuk harga, Sahabat tidak perlu khawatir, karna harganya terjangkau dan kualitas produk oke banget.
Untuk pembayaran, sahabat bisa melakukan pembayaran melalui bank BNI ya.

Jangan lupa untuk menampilkan yang terbaik ya sahabat. Ingat, Belanja Baju keluarga terbaik hanya di Ethica.

***
 Tulisan ini diikutsertakan dalam Ethica blogging competition.




No comments:

Post a Comment