Wednesday, July 27, 2016

Surat Cinta Secret Admirer















Dear my love,

Bagaimana kabarmu hari ini? 
kuharap engkau selalu bahagia disetiap hembusan nafasmu 
dan disetiap kedipan mata indahmu.

Aku disini yang selalu mengagumi mu setiap hari,
disetiap hembusan nafasku.
Engkau adalah mahluk Tuhan yang paling indah
yang pernah tercipta.

Melihatmu adalah kesempatan  berharga bagiku.
Memiliki mu adalah kesempurnaan cinta 
yang selalu aku dambakan.
Aku ingin kau selalu tahu bahwa 

Aku memujamu, mengharapmu disetiap waktu.
Sampai bumi terbelah dan langit tak berbentuk lagi
Aku akan tetap setia menunggumu,wahai sang pujaan hatiku. 
Biarlah, semua ini terjadi. 

Sesungguhnya, aku tak ingin seperti ini. 
Membuatmu bingung, tapi percayalah, 
kamu tidak pernah jauh dari aku. 
Aku akan menjagamu selalu.
Aku hanya ingin engkau tersenyum bahagia.
Hati ku hanya untukku. 

Inilah kisahku, kisahmu, kisah kita berdua.
Aku ingin engkau tahu bahwa engkau selalu hadir dalam mimpiku.
Engkau datang dengan senyum indahmu disetiap malam menemaniku terlelap 
sampai fajar menyingsing.

Tapi aku percaya mimpi itu akan segera menjadi kenyataan. Engkaulah bulan yang paling indah. Sinar rembulan tepat diwajahmu. Kuharap engkau tak pernah jenuh akan kehadiranku yang membuatmu selalu bertanya siapakah aku ini?
Engkaulah belahan jiwaku,
akulah tulang rusukmu. 
Engkau akan selalu hidup dalam jiwaku. 
Semoga dewa asmara menjaga hatimu untukku
karna kamu begitu sempurna.


        Tertanda Penuh Cinta 









      Penggemar rahasiamu

No comments:

Post a Comment