Sunday, November 20, 2016

Acer Switch Alpa 12 sebagai media belajar


Saat ini, semua aktivitas manusia tidak lepas dari bantuan teknologi. Semua pekerjaan semakin mudah dilakukan berkat teknologi. Yah, teknologi diciptakan untuk mempermudah semua pekerjaan manusia tanpa terkecuali. Salah satu teknologi yang sangat mudah dijumpai adalah laptop. Laptop sangat mudah ditemukan dipasaran. Berbagai jenis model, merek dan harga juga tersedia.
Laptop sebagai media pekerjaan dimanfaatkan untuk mengakses dan memudahkan kita melakukan sebuah pekerjaan. Termasuk saya, saya sudah memiliki notebook sejak kelas 2 SMA. Memiliki sebuah notebook banyak memberikan keuntungan. Saya dapat mengerjakan tugas sekolah. Disamping itu, saya juga menulis artikel, review buku maupun pengalaman saya di blog dengan bantuan notebook.  Notebook Acer One ini sudah seperti pacar kedua saya, selalu menemani saya begadang mengerjakan tugas kuliah dulu. Sekarang saya tetap setia menggunakannya. Sekarang, Acer One notebook saya genap berusia 6 tahun. Selama ini saya merawatnya dengan baik.
Saya selalu menyisihkan tabungan saya untuk membeli sebuah laptop impian saya. Saya ingin membeli laptop baru untuk saya sendiri karna notebook Ace one akan saya berikan kepada adik saya yang saat ini masih SMA. Dia juga membutuhkan notebook untuk media belajar. Saya mencoba melihat berbagai mereka laptop mulai dari model, merek, kelebihan, dan harga. Saat ini, perusahaan Acer baru merilis produk terbaru mereka. Seperti apa yah?
Kenalan dengan Acer Switch Alpa 12
Acer Switch Alpa 12 adalah salah satu produk Acer yang baru dirilis. Acer selalu berinovasi dalam mengembangkan produk berteknologi tinggi. Acer Switch Alpa 12 di desain dengan LiquidLoop, yaitu sebuah mesin pendingin yang mampu menstabilkan suhu mesin laptop tanpa kipas sehingga bebas dari suara bising. Nah, jadi Acer Switch Alpa 12 ini tidak memiliki kipas pendingin mesin. Emang bisa? Bisa dong. Buktinya Acer SwitchAlpa 12. Tak ada kipas pendingin membuat notebook tidak memerlukan ventilasi. Jadi tidak akan ada ruangan dan jalan masuknya debu ke ruang mesin. Hal ini menyebabkan mesin yang bersih dan bebas polusi. Jadi, bisa dipastikan nih, performa notebook akan lebih tahan lama.
Selain bebas debu, notebook ini akan betah di pangkuan kamu. Jadi, ventilasi tidak akan memberikan rasa panas yang mengganggu performa kamu dalam bekerja. Kamu akan merasa nyaman dan tenang . Pekerjaan akan lebih cepat selesai.
Acer Switch Alpa 12 di desain secara modern dengan bentuk yang lebih ramping dan fleksibel. Bentuknya lebih tipis dan bobot ringat sehingga bisa dibawa kemana-mana. Bisa dipegang dan disimpan di dalam tas. Jadi, walaupun kamu sedang naik gunung, bersantai di hutan, kamu masih bisa bekerja atau sekedar bermain dengan Acer Switch Alpa 12.
Acer Switch Alpa 12 hadir dalam dua versi. Yang pertama dalam bentuk tablet dan kedua dalam bentuk notebook. Keduanya dilengkapi dengan keyboard docking yang akan melindungi notebook atau tablet kamu dari goresan  bahkan, Acer ini di desain super tipis dengan lampu blacklit supaya kamu tetap bisa bekerja walaupun suhu ruangan redup atau tidak ada lampu sama sekali. Keyboard docking di buat dari engsel magnet. Jadi nggak usah khawatir, tablet dan notebook akan menempel dengan sempurna di casing. Selain blacklit, Acer ini juga di desain kickstand yang bisa diputar 165 derajat sehingga kamu bisa bebas memutar kearah yang kamu mau. Jadi pekerjaan kamu mulai dari mengetik, menggambar akan lebih nyaman dilakukan. Pekerjaan lancar, hatipun senang.

Fitur Acer Switch Alpa 12

notebook hybrid terbaik
Desain keren
Kamu tak perlu meragukan performa Acer Switch Alpa 12. Produk ini dibuat dengan fitur teknologi tinggi seperti prosesor Intel Core i Series generasi ke- 6. Dan ini adalah generasi tertinggi yang memiliki kinerja kencang dan hemat energi. Selain itu, Acer Switch Alpa 12 juga dilengkapi fitur port USB Type-C dengan USB 3.1 gen 1. Melalui port tersebut, kamu bisa mentransfer data berkekuatan tinggi sampai 5 Gbps. Bisa dibayangkan tidak? Jadi transfer data nggak butuh waktu lama. Selain itu port USB Type-C berfungsi sebagai output Video dan sumber daya hingga 4.5 watt. Jadi, kalau kamu kehabisan baterai gadget, kamu bisa menumpang ke Acer Switch Alpa 12. Dijamin, hidup makin bahagia dengan baterai yang nggak abis-abis.

Acer Switch Alpha 12
Tampilan Layar
Acer Switch Alpa 12 di desain dengan layar 12 inchi dengan resolusi QHD (2160 X1440 pixel) dengan teknologi IPS. Sehingga gambar yang dihasilkan sangat tajam dan menarik. Kamu bisa melihat gambar seolah-olah nyata. Untuk menghasilkan gambar yang nyata, terlebih dahulu ditanamkan teknologi BlueLight Shield sehingga mata tidak akan lelah dan sakit jika menatap layar terlalu lama. Jadi jika kamu ingin menonton, kualitas gambar yang dihasilkan sangat baik.
Acer Switch Alpha 12
Tampilan Keyboard
Acer Switch Alpa 12 dilengkapi dengan pena digital Active Pen yang disebut Stylus. Stylus akan membantu pekerjaan kamu untuk lebih mudah mencoret dan menggambar. Stylus di desain dengan teknologi tinggi dengan sensitivitas hingga 256 tingkat tekanan sehingga membantu menggunakan fitur Windows Inks, seperti mengatur ketipisan dan ketebalan garis atau sketsa.
Dengan keunggulan Acer Alpha 12, saya berpikir untuk memilikinya. Pekerjaan saya sebagai guru memang sangat membutuhkan laptop sebagai media belajar. Saya bisa menggunakan laptop Acer Alpha 12 sebagai media pembelajaran, sehingga pembelajaran semakin efisien. Murid akan lebih fokus belajar dengan adanya sumber belajar secara audio visual. Begitu banyak keunggulan Acer ini dibandingkan dengan laptop merek lain.
            Jadi buat kamu semua diluar sana yang cinta pekerjaan kamu, ayo kamu patut memil Acer Switch Alpa 12 dan buktikan sendiri keunggulannya.




unknown-2

2 comments: