Thursday, November 10, 2016

Berkreasi dengan DomaiNesia

Image result for domainesia
Sumber
Saat ini saya hanya memiliki blog gratis dari blogspot. Saya adalah tipe orang yang suka menulis. Mulai dari menulis cerita, review buku sampai menulis artikel. Tentu saja, saya ingin tulisan saya dibaca oleh banyak orang. Saat ini, saya memiliki blog sederhana yang berisi tentang tulisan saya. Punya webite sendiri adalah impian saya. Saya ingin memiliki website yang saya idam-idamkan selama ini.
Saat ini banyak sekali pilihan website di internet. Ada yang free alias gratis adapula yang berbayar. Nah, jika pakai yang gratisan tentu tidak secantik website yang berbayar dong. Nah, setelah menimbang-nimbang, maka pilihan saya jatuh kepada DomaiNesia. Kenapa DomaiNesia?

Kenalan dengan DomaiNesia
Image result
DomaiNesia
DomaiNesia  adalah salah satu penyedia Web hosting SSD Cloud dengan penawaran harga yang cukup terjangkau. Produk dari DomaiNesia  adalah web hosting, web hosting bisnis, virtual private server, sertifikat SSL, Web Apps, Migrasi Hosting. Bicara soal harga, nggak usah takut ya. DomaiNesia memberikan banyak penawaran harga. Untuk daftar harga silahkan cek disini. Nah, harga paling murah di DomaiNesia mulai dari Rp.8.000,00 per bulan dengan kapasitas 300MB, ada harga populer atau diskon 16.000 dengan kapasitas750 MB. Jadi pemakaian pun semakin hemat. Uniknya DomaiNesia memberikan potongan harga, jadi kita tidak perlu membayar mahal lagi. Satu lagi keuntungan DomaiNesia, disini kita memperoleh garansi uang kembali.Untuk daftar harga DomaiNesia, kamu bisa Cek di Harga DomaiNesia.

Website impian
Jika saya punya website, maka hal pertama yang saya pikirkan adalah apa nama website tersebut. Maka, website akan saya namai yohanasiallagan.com supaya cukup mudah diingat. Hal yang ingin saya lakukan adalah mengisi website tersebut dengan banyak hal sesuai dengan passion yang saya miliki. Saya ingin membuat 3 domain saja dalam website tersebut. Saya tidak ingin terlalu banyak memiliki domain. Nah domain yang pertama akan saya buat untuk E-commerce. E-commerce yang ingin saya buat yaitu penjualan kacamata. Jadi, orang akan lebih mudah melihat produk secara online dan jika ada orang yang tertarik,  Transaksi dapat dilakukan secara online jadi lebih mudah. Saat ini, e-commerce banyak yang memanfaatkan website sebagai media. Saya juga tertarik untuk menggunakan website sebagai media penjualan.
Selain di bidang e-commerce, saya juga ingin menambahkan domain yang berisi tentang review buku. Saya adalah orang yang gemar membaca segala jenis buku. Maka saya selalu berusaha untuk mereview buku tersebut dalam website. Sehingga, saya dapat berbagi pengalaman, komentar dengan pembaca mengenai buku tersebut.
Kemudian saya suka menulis artikel. Saya akan menambahkan domain artikel. Jadi setiap artikel yang saya tulis, akan saya bagikan di domain ini. saya ingin terus belajar dan berkarya dalam dunia kepenulisan. Salah satu alasan saya memilih DomaiNesia adalah tampilan website yang keren dan menarik sehingga membuat pembaca untuk tertarik mengunjugi website saya. Saya ingin bekerja secara online dengan serius.
Saya bisa men setting website saya sendiri dengan kreasi saya. Nah, buat kamu yang ingin membuat belajar Cara membuat website, kamu bisa belajar dengan cepat hanya di DomaiNesia. Hanya di DomaiNesia yang bikin kamu mudah Membuat website sendiri, dengan harga yang terjangkau kamu sudah bisa memiliki website impian kamu.
Buat kamu yang masih pemula, jangan takut. Kamu bisa belajar lebih cepat membuat website dengan Aplikasi DomaiNesia
Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa menonton video ini

DomaiNesia Blog Competition
Instant Deploy

Cara pemesanan DomaiNesia
Untuk teman-teman yang ingin berkreasi dengan DomaiNesia, berikut tata cara pemesannanya.
1.       Buka website “DomaiNesia.com dan masukkan nama domain yang anda inginkan kemudian klik  pencarian
2.       Setelah domain tersedia anda bisa meng klik “pesan sekarang”
3.       Klik ‘Update Keranjang Belanja”
4.       Kemudian “selesaikan Pesanan”
5.       Setelah itu isilah biodata dengan benar, baca sekali lagi.
6.       Selanjutnya, Klik “selesaikan Pesanan”

Setelah selesai melakukan transaksi maka akan datang konfirmasi untuk pembayaran domain, selanjutnya anda diwajibkan membayar. Setelah itu, maka domain anda akan aktif dan dapat segera dipakai. Bagaimana, mudah bukan? Tertarik mencobanya?
Jadi jika anda ingin membeli domain anda bisa transaksi via BCA, Mandiri, BNI. Pembayaran dilakukan secara online.
Nah buat kamu yang ingin berbisnis dengan DomaiNesia bisa juga. Tertarik menjadi reseller domain? Kamu bisa juga menghasilkan uang dengan menjadi reseller domain. Untung makin berlipat bersama DomaiNesia. Ayo, tunggu apa lagi segera buat website kamu dengan DomaiNesia. Ayo berkreasi sendiri.
Untuk informasi selanjutnya hubungi
DomaiNesia
Jl.Palagan 118 A
Lt.2 Sleman
55581
Yogyakarta,
Indonesia

***
Tulisan ini diikusertakan dalam “DomaiNesia Blog Competition”


Ayo Ikut Lomba Blog DomaiNesia! Total Hadiah 10 Juta Rupiah!


No comments:

Post a Comment