Tuesday, November 29, 2016

Rumah Impian di Banten

Rumah impian di Citra Maja Raya
Memiliki rumah adalah impian semua orang termasuk saya. Sebagai orang pekerja, saya tentunya memiliki rumah impian dalam benak saya. Saya berusaha untuk menabung sebagian penghasilan saya demi mewujudkan rumah impian saya.
Januari ini, saya akan pelatihan guru ke banten dalam rangka persiapan guru mengajar di salah satu sekolah internasional. Banten adalah salah satu kota yang ‘asing’ buat saya. Saya belum pernah ke Banten sebelumnya. Tetapi setelah melihat informasi tentang kota Banten, saya begitu lega, ternyata Banten adalah salah satu kota terbesar di Indonesia. Banten terkenal akan tata kota yang teratur dan memiliki banyak wahana wisata yang menarik hati.
Setelah berpikir keras, saya memutuskan untuk mencari rumah sendiri. Saya ingin bekerja dan tinggal di tanah rantau secara mandiri. Saya ingin hidup saya lebih teratur. Maka memiliki rumah di Banten adalah keharusan bagi saya. Nah, setelah saya berpikir keras dan mencari berbagai sumber informasi tentang rumah di banten, maka saya memutuskan untuk tinggal di perumahan Citra Maja Raya. Seperti apa itu perumahan Citra Maja Raya? Yuk, kenalan dengan perumahan yang satu ini.

Mengenal  Citra Maja Raya

img_0075
Akses transportasi yang mudah
Perumahan Citra Maja Raya adalah suatu perumahan dengan perpaduan gaya rumah modern namun berkonsep go green/ lingkungan hijau sehingga terkesan asri. Lokasinya yang luas dan yang paling penting adalah ramah lingkungan sehingga bebas polusi dan hidup lebih sehat.

Tipe rumah RS
Nah, perumahan Citra dibangun ditempat yang sangat strategis, didekat kota dan simpul transportasi. Akses kemana saja sangat mudah mulai dari akses ke pasar tradisional sampai stasiun kereta api terjangkau. Jadi, kalau saya yang nota bene suka sekali belanja ke pasar, cocok sekali dengan lokasi perumahan Citra ini dan yang paling penting, lokasi ke tempat saya bekerja terjangkau.

Detail Denah
Setelah saya melihat website Citra Maja, saya tertarik untuk memiliki sebuah rumah dengan tipe RS ini. Rumah yang cukup simpel. Yang paling saya suka adalah ada taman kecil didepan rumah. Saya bisa menanam berbagai macam bunga yang menyegarkan pemandangan.  Tipe bangunannya 36-72, dengan luas tanah 72 m2, luas bangunan 36 m2, dan jumlah kamar tidur sebanyak 2 buah. Saya suka rumah yang simpel namun terkesan modern. Untuk saya yang masih single, saya pikir tipe rumah ini adalah tipe rumah yang paling cocok untuk saya. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu sempit. Saya bisa menghabiskan waktu seharian dirumah, mulai dari memasak, bekerja, dan berbagai aktivitas lainnya.
Selain 2 kamar tidur, rumah ini juga dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan dan dapur. Saya pasti merasa nyaman tinggal disini.

Citra Maja Raya sebagai Pilihan Investasi

Ruko Citra Maja Raya
Ruko Citra Maja Raya
Tak hanya untuk tempat tinggal, buat kamu yang ingin berinvestasi properti, perumahan Citra Jaya seperti bangunan ruko patut dicoba. Selain harga yang ditawarkan murah dan bangunannya juga modern. Citra Jaya selalu berinovasi untuk memajukan infrastruktur, transfortasi, dan pembangunan lainnya. Terhitung hanya dalam waktu sebelas hari, Citra Maja mampu menjual 7000 unit tipe RS dan RE, Citra Maja sudah sold out 100 % dan mereka akan launching kedua diatas pembangunan 300 ha.
Itu tandanya bahwa perumahan Citra sangat laris dan diminati oleh masyarakat. Tak hanya masyarakat, para investor pun mulai berdatangan untuk membeli dan menanamkan saham mereka disini. Banyak sekali keuntungan investasi properti ini. Investasi jangka panjang di perumahan Citra Maja memberikan banyak manfaatnya untuk kamu para investor.

Bangunan Ruko
Kabarnya, perumahan Citra tak hanya ada di Banten lho, namun sudah sampai ke serpong, kemayoran, Palembang, Jambi, Pontianak. Perumahan Citra semakin maju dengan kualitas bangunan yang tinggi dan terpercaya. Ayo, tunggu apa lagi. Jangan tunggu sampai kehabisan, investasi properti terbaik hanya ada di Perumahan Citra Maja Raya.

Tertarik berinvestasi ? Ayo hanya di Citra Jaya Raja

Contact Marketing Office
Ruko Tol Boulevarard Blok c.29-30
Jl.PahlawanSeribu-Serpong, Tangerang 15310
+622153158888

***

Tulisan ini diikutsertakan dalam writing competitioncitramaja.com


No comments:

Post a Comment