Tuesday, November 29, 2016

Colidan, solusi sekaligus obat sakit maag

Image result
Ilustrasi penderita maag
Sakit  maag atau sering juga disebut tukak lambung memang menjenggkelkan. Dengan kondisi badan yang tidak fit, tentu tidak bisa melakukan beragam aktivitas. Sakit maag disebabkan oleh infeksi gram negatif Helicobakterylori dengan kondisi lambung yang kosong sehingga lambung terus bekerja tanpa adanya makanan dan menyebabkan terjadinya gesekan dilambung yang membuat lambung perih. Biasanya si penderita maag, ini tidak teratur makan, perokok, stress, dan sebagainya.
Saya punya cerita tentang maag. Cerita ini terjadi 2 tahun lalu. Adik saya adalah penderita sakit maag, padahal dia masih duduk di bangku SMP. Untuk informasi nih, penyakit maag tidak pandang usia. Bisa saja mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Adik saya hampir tidak pernah sarapan di pagi hari, tetapi dia adalah orang yang aktif. Dia bisa lupa makan karna sibuk bermain dan mengerjakan tugas.
Nah, kemarin dia menangis karna penyakit maag nya kambuh. Dia menangis karna tidak tahan dan merasa kesakitan. Mama langsung membawanya ke klinik terdekat dan beruntungnya, maagnya masih tergolong aman sehingga dia hanya diperiksa dan diberi obat. Ketika saya tanya, apa yang dirasakan adik saya, dia menjawab bahwa sakit maag ditandai dengan nyeri pada perut/lambung, mulut terasa asin dan pahit. Pokoknya sakit maag sangat tidak enak. Nah, mulai hari itu, adik saya berjanji tidak akan lupa untuk sarapan pagi. Sampai saat ini, dia memang rajin sarapan dan sakit maagnya berangsur hilang. Bukan hanya tidak teratur makan, beberapa makanan favorit kamu ini bisa lho membuat kamu sakit maag. Penasaran dengan daftar makanan yang bisa membuat kamu sakit maag. Berikut  berbagai jenis makanan seperti Coklat, Keju, Mie, Kopi/teh, Minuman bersoda, Daging, Kentang goreng. Kamu pasti tidak menyangka kan makanan sehat ini dapat memicu sakit lambung. 
Sakit maag bisa menyerang siapa saja. Bahkan ketika bulan puasa, banyak orang yang mengeluhkan penyakit maag ini. Berpuasa berjam-jam membuat penderita maag pusing dan sakit pada area perut serta nafas dan mulut asin membuat hari berpuasa menjadi menderita. Lantas apa solusi dari sakit maag secara ampuh ?

Kenalan dengan Colidan yuk !

Image result
Solusi asam lambung dan maag
Diluar sana, banyak  bertebaran produk obat  maag. Buat teman yang punya penyakit maag, jangan asal pilih produk ya. Salah pilih produk bisa membuat maag kamu makin berabe. Saya hanya percaya satu produk saja. Tante saya yang bekerja dirumah sakit, pernah merekomendasikan obat penyakit maag ini untuk adik saya. Obat ini namanya Colidan. Apa itu Colidan? Bagaimana proses kerjanya?
Colidan adalah solusi sekaligus obat penyakit maag yang paling mujarab. Colidan mampu bekerja lebih cepat dari produk obat penyakit maag lainnya. Colidan adalah suplemen pereda sekaligus penyembuh luka pada lambung. Waktu yang dibutuhkan juga tidak lama. Dengan colidan, kamu tidak perlu takut lagi sakit maag. Dengan colidan, kamu bebas makan apa saja tanpa takut sakit maag. Sehingga kamu tetap bisa beraktivitas seperti biasanya.
Buat kamu yang punya penyakit lambung, kamu tetap bisa mengkonsumsi Colidan. Asam lambung itu lebih parah daripada maag. buat kamu yang sakit asam lambung, segera sediakan Colidin dalam tas anda. Colidan juga ampuh menjadi obat asam lambung. Setelah mengkonsumsi Colidan, dijamin stamina kamu akan semakin pulih.
Nah, buat yang berpuasa, saya sarankan supaya rajin mengkonsumsi Colidan. Kamu nggak mau kan sakit maag mengganggu kenyaman saat beribadah. Colidan sebagai obat penyakit maag bisa diminum sebelum berpuasa, jadi puasa tak akan terganggu dengan sakit maag.
Colidan berfungsi untuk melindungi mukosa lambung dari iritasi akibat asam lambung dan mengatasi penyembuhan luka/ulkus. Mencegah bakteri pembentuk luka. Colidan terbuat dari sari ganggang laut coklat dari Jepang. Ganggang laut dapat membantu memelihara kesehatan pencernaan. 
Bagaimana pemakaian Colidan? Minumlah Colidan 1 kapsul sehari setelah makan. Untuk wanita hamil dan menyusui, sesuaikan aturan pemakaian dengan anjuran dokter ya. Kamu bisa mendapatkan produk Colidan di apotik terdekat. Saat ini, produk Colidan 100 gr bisa juga didapatkan  di apotik century dengan harga murah discount 20 %. Cukup hanya bayar Rp. 60.000, kamu sudah bisa mendapatkan produk ini. Dengan mengkonsumsi Colidan secara teratur, maka penyakit maag akan sembuh. Pokoknya, Coladin menjadi obat asam lambung dan obat maag.

Image result for colidan
Solusi sakit maag hanya Colidan
Nah, kamu tentu nggak mau dong sakit maag. Nah, ada peribahasa mengatakan, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Dengan mencegah, kita nggak akan merasa sakit dan kantong juga aman. Cara yang paling tepat dalam mencegah penyakit maag adalah pola makan teratur, jangan biarkan lambung bekerja tanpa makanan dalam perut. Ingat juga, jangan makan sembarangan, supaya kamu tidak sakit. Selalu ingat bahwa kesehatan itu mahal harganya. Cintai tubuhmu dan juga pikiranMu.
***
Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Contest Colidan



1 comment:

  1. Artikelnya bagus-bagus mbak. Jangan lupa mampir ke blog saya ya www.sitifaridah1996.blogspot.com

    ReplyDelete