Tuesday, November 29, 2016

Diasweet : Pilihan hidup sehat

Image result for ngemil
Ilustrasi ngemil
Siapa yang suka ngemil? Ayo tunjuk tangan? Sebagian masyarakat indonesia sangat suka ngemil. Baik dalam suasana bekerja, santai, ngemil sudah menjadi trend untuk gaya hidup saat ini. Jika ditanya suka ngemil apa, maka saya akan menjawab ngemil coklat. Yup, saya umumnya suka ngemil apa saja. Karna mulut saya tidak akan pernah jenuh ngemil. Dengan kebiasaan ngemil itulah, perlahan perut saya membuncit dan berat badan naik. ughhh
Kalau sudah begini, suka pusing sendirian. Terkadang saya olahraga, tapi pas habis olahraganih, saya merasa lapar dan akhirnya makan lagi. Diet juga gatot, alias gagal total. saya tidak mau dong terserang obesitas dan diabetes. Apalagi saya tipe orang yang suka makan manis-manis. Makanya wajah saya tambah manis, hehhehe.
Saya khawatir, jika kebiasaan ngemil saya tidak saya hentikan, bisa jadi saya berpeluang terserang diabetes. Diabetes adalah meningkatnya kadar gula dalam darah sehingga memicu berbagai penyakit. Saya cukup panik saat itu. Saya lalu mencari berbagai macam metode cara mencegah diabetes. Karna ada pepatah yang mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati. Kesehatan kan mahal harganya, saya tidak mau jatuh sakit.
Tetapi saya tidak bisa berhenti ngemil. Saya lalu dapat saran dari tante yang bekerja di rumah sakit dan pernah juga di tes, ternyata gula darah naik dan beresiko terkena diabetes. Rasanya ngeri sekali membayangkannya. Tante saya kemudian merekomendasikan satu produk nih. Dan percaya ini bukan obat. Mau tahu nggak produk apa?
Kenalan dengan Diasweet yuk
Perkenalkan, inilah produk Diasweet. Diasweet adalah pilihan tepat camilan sehat. Jadi saya tetap bisa ngemil dan camilannya Diasweet jadi saya nggak khawatir. Diasweet itu bebas gula, tinggi serat, dan bebas kolestrol. Mau tahu produk Diasweet, berikut reviewnya.

1.  Diasweet Litebite

Diasweet litebite
Diasweet adalah snack atau camilan yang bebas gula, bebas kolestrol tapi tinggi akan serat yang baik untuk kesehatan tubuh. Diasweet Litebite ini, pas untuk dinikmati sebagai camilan saat lapar sebelum makan siang dan makan malam.
Diasweet Litebite baik dikonsumsi karna
·         Membantu mengedarkan gula dalam darah
·         Membantu memenuhi kebutuhan serat dalam tubuh
·         Membantu menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh
·         Membantu saluran pencernaan menjadi lebih lancar
Produk Diasweet Litebite terbuat dari bahan alami dengan lemak nabati, jadi aman dikonsumsi oleh tubuh dan nggak bikin perut buncit dan timbangan naik. Diasweet Litebite tersedia dalam bentuk wafer dalam dua varian rasa yaitu vanilla dan chocolate. Kemudian ada juga, Original Baked Snack, dan Cookies dengan rasa Apple dan Cinnamon.

2.  Diasweet LiteSip

Diasweet litesip
Diasweet LiteSip adalah minuman lezat dengan bernutrisi, bebas gula, dan rendah lemak yang dapat diminum sebagai pelengkap nutrisi sarapan dan makan malam, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan tubuh. Saat ini, Diasweet LiteShip tersedia dalam dua varian rasa yaitu vanilla dan chocolate yang tinggi kalsium dan tidak akan membuat gemuk. Yang paling penting, tidak ada penambahan gula. Jadi, say bye to fat body. Tubuh makin sehat dan langsing mengkonsumsi Litesip.

3.   Diasweet Low Calorie Swetener

Diasweet Low Calorie Sweetener
Buat kamu yang suka minum teh atau kopi, tapi nggak mau pake gula. Maka produk low calorie swetener inilah pilihan yang paling tepat. Cukup satu sachet, maka teh dan kopi kamu sudah manis dan yang pastinya bebas gula. Walaupun manis tapi nggak membahayakan !
Diasweet Low Calorie Swetener adalah pemanis buatan yang sehat, rendah kalori dan baik untuk penderita diabetes. 
Tiap tablet Diasweetener mengandung 18 mg Aspartam
Tiap sachet Diasweetener Sweetener Powder mengandung 40 mg Aspartam. Diasweet low calorie sweetener tersedia dalam bentuk sachet dan Pot. Jadi, buat penderita diabetes sangat dianjurkan mengkonsumsi low calorie swetener. Ganti gula anda dengan low calorie sweetener sekarang juga.

Untuk kamu penderita Hiperglikemia atau gula darah tinggi maupun yang tidak, Diasweet adalah produk yang tepat untuk kamu. Jangan diabaikan yah, lebih baik mencegah daripada mengobati.
Semenjak mengkonsumsi Diasweet Litebite, tubuh aku semakin baik. Kini, perut buncit sudah hilang walaupun rajin ngemil. Timbangan juga berkurang. Pokoknya, saya rutin mengkonsumsi produk Diasweet.
Diasweet, Healthy, Tasty, and Happy. Sayangi tubuhmu mulai dari sekarang sebelum terlambat.

***
Tulisan ini diikutsertakan dalam Review Produk Diasweet



No comments:

Post a Comment