Minggu, 20 November 2016

Si Perempuan tercantik yang kupanggil Mama

 
Mama
Jika ditanya, siapakah wanita tercantik? Jawabannya hanya satu yaitu mama. Mama adalah hadiah terindah yang pernah Tuhan kirimkan untuk aku anaknya. Saat ini, mama berusia 49 tahun, tapi bukannya bertambah tua, beliau semakin bersinar di usianya nya yang kian bertambah. Pekerjaan sehari-hari mama adalah menjadi guru SD. Setiap senin sampai sabtu, beliau menghabiskan waktu untuk mengajar anak-anak.
Mama selalu menjadi inspirasi saya. Setiap hari, mama rajin melakukan perawatan seperti pengaturan pola makanan, olahraga setiap pagi, dan selalu memberikan inspirasi untuk oranglain. Dia begitu mencintai pekerjaannya, dunia pendidikan. Mama selalu berpesan kepada saya supaya suatu saat bisa menjadi seorang Guru yang baik.
Bagi mama, kecantikan bersumber dari dua hal. Yang pertama adalah kecantikan fisik yang selalu dilihat orang. Untuk itu, mama selalu rajin merawat kulitnya. Sehari-hari, beliau menggunakan cream L’oreal Revitalif Dermalift. L’oreal Revitalif Dermalift dengan kombinasi Pro Retinol A memiliki aksi intensif untuk merawat kekencangan kulit, sehingga mengurangi kerutan secara efektif dan memberikan perlindungan terhadap UVA & UVB untuk mencegah penuaan dini. Hasilnya, kerutan di bagian wajah berkurang dan hasilnya wajah nampak lebih muda. Teksturnya yang lembut dan ringan meresap dengan cepat ke lapisan kulit. Selain merawat kecantikan dari dalam, mama hanya percaya akan produk L’oreal Paris. Begitu juga untuk perawatan rambut, mama percayakan produk L’oreal shampoo. Sehingga rambut semakin berkilau dan bervolume. Penampilan yang oke membuat murid-murid lebih tertarik untuk belajar. Selain itu, mama selalu berpenampilan rapi dan menarik.
Kecantikan yang kedua  dan paling utama adalah kecantikan hati yang terpancar dari dalam. Apalah gunanya kecantikan fisik bila hatinya tidak cantik. Seperti buah apel yang sangat merah dan bagus, begitu digigit rupanya busuk dan mengeluarkan ulat. Kecantikan hati adalah kecantikan yang paling utama. Bila setiap pekerjaan dilakukan dengan hati dan niat yang tulus, pasti hasilnya lebih baik.
Mama selalu mengispirasi saya setiap harinya. Ibarat pohon, beliau selalu bertumbuh dan selalu menghasilkan buah setiap musimnya. Beliau aktif dalam dunia kependidikan, pemberdayaan perempuan, dan masih banyak prestasi lainnya. Semakin hari beliau semakin bersinar. Saya sangat bangga terhadap mama yang begitu cantik dan sangat sayang kepada keluarga. Bagi mama, keluarga adalah nomor satu yang wajib diperjuangkan.
 ***

Lomba blog ini diselenggarakan oleh BP Network dan disponsori oleh L’Oreal Revitalift Dermalift.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar