Selasa, 16 Agustus 2016

Libur Impian ke Pulau Lombok






Berlibur adalah sesuatu yang sangat menyenangkan karna kita bisa lebih lebih rileks dan menjauh dari aktivitas padat ditempat yang kita sukai. Saya memiliki wishlist berlibur ketempat-tempat impian saya dan daftar teratas adalah pulau Lombok. Yah, menurut saya pulau Lombok adalah pulau yang eksotis dengan pantai yang masih bersih serta terjaga keasriannya. Pulau Lombok adalah pulau yang menawarkan kenyamanan dan cocok untuk di jadikan destinasi karna pulau ini tidak seramai pulau Bali namun Lombok menyimpan banyak pulau-pulau eksotis yang indah.
Berlibur ke Lombok tentu harus merencanakan perjalanan mulai dari paket wisata ataupun  akomodasi yang aman dan harga terjangkau. Saya hanya percaya ke Travel Wish Tixton . Alasannya sederhana  Travel Wish Tixton membantu saya menemukan hotel dengan harga termurah. Tentu saya, biasanya saya harus mencari dan memesan kamar hotel  jauh-jauh hari untuk menghemat biaya, tapi dengan Tixton, saya tidak perlu khawatir lagi. Uniknya lagi, Tixton bisa membantu saya untuk menjual kamar yang telah saya pesan dengan harga pantas. Hebat bukan?  Dengan Tixton saya tidak perlu khawatir lagi, jikalau ada rencana pembatalan sewa kamar hotel. Dan yang paling penting saya tidak akan rugi. 

 Tak hanya hotel termurah, saat ini, Trixton juga sedang melakukan promo mulai dari 15 Agustus- 14 November 2016. Promo Wisata Tixton meliputi tiket pesawat dengan diskon 20 %. Selain itu, jika anda memesan hotel yang ditawarkan Tixton, maka anda berkesempatan memenangkan tiket pesawat untuk 2 orang serta ada 5 juta uang saku selama perjalanan. Promo ini berlaku mulai 1 desember – 28 februari 2017 dengan satu pemenang yang diundi setiap bulannya. Menarik bukan? Jadi tunggu apalagi? Segera buat dafrar destinasi anda dan cari hotel termurah dengan Tixton.
Bagaimana cara menggunakan Tixton Asia? Cukup instal aplikasi Tixton Asia dari google play, kemudian masukkan destinasi/ tempat tujuan wisata anda. Kemudian pilih hotel tujuan dan tanggal perjalanan. Selanjutnya Tixton akan mencari hotel termurah.
Pulau yang ingin saya jelajahi terlebih dahulu adalah Pulau Gili. Pulau gili adalah pulau utama lombok tetapi ukurannya kecil tetapi pulau ini memiliki pesona pulau yang paling indah. Saya bisa membayangkan, saya bisa diving atau menyelam untuk melihat keindahan laut serta isinya mulai dari terumbu karang yang indah sampai ikan yang berwarna-warni. Saya bisa menghabiskan waktu dengan membaca buku dipinggir pantai sekaligus mendengarkan musik. Pemandangan pulau Lombok memang sangat indah dan menawan hati.
Perjalanan ke pulau Gili tidak begitu lama hanya membutuhkan waktu 30 menit dari pulau lombok menggunakan kapal. Ketika diperjalanan, saya akan disuguhkan dengan pemandangan pulau yang indah serta air laut yang biru jernih yang bisa dilihat sampai kedasar laut.

Pulau Gili terbagi menjadi 3 bagian, dan yang paling ingin saya kunjungi adalah Pulau Gili Meno yang dikelilingi hamparan pasir yang indah . Uniknya saya tak akan menemukan motor atau kendaraan di pulau ini sehingga pulau ini bebas dari polusi sehingga aman untuk kesehatan. Saya bisa bebas berjalan kaki menikmati suasana pantai indah disini. Selain menikmati keindahan pantainya saya dapat melihat sendiri tukik atau penyu kecil dipenangkaran. Mereka bebas berkeliaran dipesisir pantai. Selain itu, saya bisa melihat berbagai spesies burung yang indah.

Tak hanya pulau Gili, lombok juga menyimpan banyak pulau indah lainnya seperti pulau Meno yang sangat menawan ketika sun set diwaktu senja. Pulau ini lebih sunyi dan menawarkan pemandangan alam tropis. Dipesisir pantai masih didapati pepohonan bakau sehingga menambah nuansa indah pantai.
Untuk masalah makanan, saya bisa menikmati ikan hasil laut dengan berbagai masakan lainnya. Banyak jenis restoran atau warung yang rata-rata menyajikan hasil laut sebagai makanan utama mereka.
Intinya saya akan menggunakan Travel Wish Tixton jika ke pulau Lombok. Jadi, tunggu apalagi? Gunakan Tixton cara mudah dapatkan harga TERMURAH di hotel idaman anda. Segera buat rencana libur Impian anda

*** 
  Tulisan ini diikutsertakan dalam blog competition "Libur Impian"                                                                                                                   
                                                                                                                                                                                                                                

1 komentar:

  1. ikut...kalau ke lombok deh...lom pernah kesana soalnya...

    BalasHapus